Agen Poker Online

Perempuan Argentina: Terlihat Yesus Di Foto USG Bayiku

Agen Poker Online


Agen Poker - Fanny sudah lama memimpikan menjadi seorang ibu. Namun, trombosis yang abnormal dapat mengalami beberapa kali keguguran. Tapi hatinya luar biasa Argentina yakin bila kehamilan terakhirnya. Dia sering mengaku bermimpi tentang Yesus Kristus.

"Saya tidak pernah kehilangan iman dan membiarkan Tuhan - yang memberikan banyak tanda selama kehamilan," katanya, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (2015/09/01).

Agen Domino - Meskipun pada saat mereka 6 bulan kehamilan, saat yang kritis bagi Fanny tidak selesai. Bertekad untuk mempertahankan janin dalam kandungan, dia sering pergi ke klinik - di mana ia diperiksa oleh sejumlah mahasiswa kedokteran

Suatu hari salah satu dari mereka dilakukan pemeriksaan USG. "Saya suka gambar kaki kecil. Aku akan memberikan Anda dengan salinan," katanya.

Agen BandarQ - Fanny membawa pulang gambar USG. Ketika kami sampai di rumah, ia terkejut melihat pemandangan tersebut. Ada gambar yang sangat familiar di bawah gambar janin.

"Saya dapat dengan jelas melihat wajah Yesus di atasnya. Saat itulah saya percaya bahwa Tuhan tidak mengabaikan saya."

Poker Online - Gambar menyebar dengan mengirimkan media sosial. Beberapa orang mendesakkan melihat keajaiban. Namun, ada juga pembangkang. "Saya rasa banyak seperti Donald Duck. Benar-benar," kata salah satu komentator.

Apapun, kehamilan berakhir indah Fanny. September 21, 2015, ia melahirkan seorang bayi perempuan sehat di sebuah rumah sakit di Cordoba. cowok ganteng bernama Alfonsia.

Bandar Poker - Sebelumnya, USG atau menyebar ultrasound gambar 'mengerikan' di dunia maya. Beberapa orang merasa melihat sekilas wajah menakutkan dengan mata lebar, hidung besar, menyeringai mulut, dan berbentuk seperti tanduk menonjol dari kepalanya.

Beberapa netizens menafsirkannya sebagai bayangan 'setan' menatap ke janin selama gambar USG diposting di Imgur itu. Lain berpikir, itu merupakan putri duyung atau Wonderwoman. Baca lebih lanjut di link ini.

Domino Online - penjelasan ilmiah, mungkin efek pareidolia, fenomena psikologis cenderung mengenali bentuk akrab di gambar acak atau samar.

Seperti dikutip dari laman Naij.com, pareidolia membuat orang berpikir saya telah melihat sosok seperti Yesus, Bunda Maria, penulisan Allah, atau fenomena keagamaan lainnya.
Perempuan Argentina: Terlihat Yesus Di Foto USG Bayiku Perempuan Argentina: Terlihat Yesus Di Foto USG Bayiku Reviewed by Anonim on 05.33.00 Rating: 5
Agen Poker Online