Agen Poker Online

Kualifikasi Liga Champions Van Persie Tantang Radamel Falcao

Agen Poker - UEFA telah merilis 3 putaran lotre 2016-17 kualifikasi Liga Champions. Setelah pertandingan menarik di babak ini.

 agen poker


Pertandingan itu layak menunggu sebagai wakil dari Liga Turki, tim Prancis AS Monaco melawan Fenerbahce. Game ini akan mempertemukan dua mantan Manchester United, Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Bandarq Online - Seperti diketahui, Van Persie saat ini andalan Fenerbahce. Sementara itu, Falcao kembali ke Monaco setelah waktu suram dengan Manchester United dan Chelsea.

Sementara itu, raksasa Skotlandia Glasgow Celtic akan menghadapi lawan tangguh, jika ia pergi ke putaran 3. Tim tersebut dipimpin oleh mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers adalah memiliki pemenang antara Astana (Kazakhstan) atau Zilgiris Vilnius (Lithuania).

Agen Domino - Astana mengejutkan bisa tampil di babak utama Liga Champions musim lalu. Sesuatu yang tidak bisa dicapai dalam dua tahun Celtic.

Namun, sebelumnya, Celtic masih harus membalikkan kedudukan, setelah pertemuannya dengan perwakilan dari Gibraltar, Lincoln Red IMP. Pada leg pertama, 0-1 kekalahan mereka dari Lincoln.

3 putaran pertama leg Liga Champions akan berlangsung pada 26 dan 27 Juli 2016. Leg kedua dijadwalkan pada 2 dan 3 Agustus 2016.


Domino Online - Pemenang babak ini akan memenuhi syarat untuk playoff. Di bawah ini adalah tim yang kuat, dari Manchester City, Porto dan AS Roma.

Sementara itu, UEFA juga diselenggarakan undian Liga Europa babak tiga. Wakil Inggris, West Ham United bertemu dengan perwakilan mudah di babak ini.

Slaven Bilic jantung akan menghadapi pemenang duel Shakhtyor Soligorsk (Belarus) atau Domžale (Slovenia). Ini akan menjadi peluncuran Hammers di Stadion Olimpiade, pesta resmi.

West Ham akan melanjutkan ke organisasi pada tanggal 28, 2016. Itu tiga minggu sebelum pertandingan pertama Liga Premier dengan Bournemouth, 21 Agustus 2016.
Kualifikasi Liga Champions Van Persie Tantang Radamel Falcao Kualifikasi Liga Champions Van Persie Tantang Radamel Falcao Reviewed by Anonim on 05.01.00 Rating: 5
Agen Poker Online