Aminah Dan Bayi Tak Tertolong Lagi Saat Dibawa Angkot Untuk Rujuk Kerumah Sakit

Agen Poker - Terjadi cerita malang wanita hamil. Aminah (28) dirujuk ke pusat kesehatan masyarakat Ciracas menggunakan transportasi umum saat akan melahirkan. Tapi hidupnya dan nasib bayi tidak bisa diselamatkan ketika pusat kesehatan membawanya ke Pasar Rebo, meskipun dibuat dalam penanganan transportasi umum.

 agen poker


Bandarq Online - Menurut kepala pusat medis Ciracas, Dr. Winarto, Aminah dibawa ke pusat medis untuk menggunakan transportasi umum, Aminah kondisi yang sangat lemah. Dua dokter dan bidan pusat medis dan kemudian memberikan tindakan medis berupa oksigen dan IV untuk Aminah di angkutan umum.

"Di media publik, pasien diperiksa oleh dua orang dokter dan bidan. Dia diberi oksigen dan RL IV. Kesehatannya sangat lemah dengan tekanan darah 140/90 mmHg, kami segera Pasar REBO memperkenalkan mereka, "kata saat dihubungi pokervvip.com, Kamis (21/7/2016).

Agen Domino - Aminah Ciracas ke pusat medis sekitar pukul 10.00 pagi ini. Dia membawa sebuah departemen transportasi umum Centex 03-Cililitan oleh suaminya dan tetangga. Seperti ke pusat medis, Aminah mengerang kesakitan dengan kondisi fisik mulai berubah menjadi hijau dan wajah terlihat pucat. Sementara kondisi ibu dan bayi terus menurun sebagai prosesor transportasi umum.

Domino Online - Melihat situasi itu tidak mungkin, itu segera dievakuasi dan pelaksanaan Pasar REBO perawatan lebih lanjut. "Kami telah segera bertindak untuk hanya rumah sakit dengan ambulans direferensikan oleh dua bidan, ke kantor depan dan Pasar Rebo ditangani oleh tim medis rumah sakit. Kemudian bidan kami kembali ke pusat kesehatan untuk vaksinasi masih akan kembali, "

Amina tinggal sayang dan bayi mereka dapat disimpan sementara di rumah sakit Pasar Rebo karena kondisinya memburuk.
Aminah Dan Bayi Tak Tertolong Lagi Saat Dibawa Angkot Untuk Rujuk Kerumah Sakit Aminah Dan Bayi Tak Tertolong Lagi Saat Dibawa Angkot Untuk Rujuk Kerumah Sakit Reviewed by Mei Lanie on 03.45.00 Rating: 5