Agen Poker Online

Ternyata Inilah Keseharian Dari Sosok Putri Fadli Zon

Agen Poker Online

Agen Poker - Sebagai perwira muda, keamanan yang ketat sering satu paket yang diperoleh. Tapi, Safa Sabila Fadli, putri pertama dari wakil Rumah, Fadli Zon, suka hidup seperti anak-anak normal lainnya.

"Ini terlalu aneh jika dikawal mana-mana, saya tidak terkenal seperti anak-anak pejabat lainnya, jadi tidak perlu menggunakan pengawal sebegitunya semua," Saya seorang gadis yang lahir di Jakarta , 19 Maret 1998 ini.

Agen Domino - Safa juga mengatakan kepada ayah mengatakan bahwa kontroversi tidak langsung mempengaruhi diri mereka sendiri, jadi kita tidak perlu mengancam kehidupan sehari-hari.

Apa-apa sampai ngeganggu keseharianku benar, paling ya hanya rumor guru berbicara tentang berita tentang tilt ayahnya, tidak penting bagi saya, "tambahnya.
Sejauh ini, Shafa hanya datang dengan sopir pribadi, tanpa kelebihan pengawalan sama sekali.
Bahkan, jika pengemudi tidak diperlukan biasanya terbuka, dan seorang gadis yang mencintai hamburger lebih memilih untuk naik taksi atau bahkan sepeda motor secara online!

"Ya, karena hanya begitu keren untuk jalan-jalan sendiri kadang-kadang, tidak ngerepotin sopir juga. Saya berulang kali pernah sepeda motor online, tidak ada yang akan melihat jika saya anak Fadli Zon dia begitu aman menulis di jalan, "gadis kebocoran yang suka bermain sepak bola.
Eummm, jika kita mendaftar "perlindungan pribadi" seperti tidak bisa ya?

Agen BandarQ - Safa adalah putri sulung dari Fadli Zon, seorang politisi dan humanis, dengan Katharine Grace.

Shafa belajar di kelas II, sebuah sekolah tinggi swasta di Jakarta.
Dia juga belajar teknik menyanyi, tari, musik, dan drama di bakat sekolah Stagedoor Manor, New York, Amerika Serikat.

Domino Online - Stagedoor Manor adalah sebuah lembaga pendidikan telah menghasilkan banyak aktor dan aktris dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, Lea Michele, dan lain-lain.

Dia memulai karirnya sebagai penyanyi dalam berbagai olahraga, seperti bernyanyi dan bermain piano dan biola di konser yang diselenggarakan oleh Purwacaraka sejak tahun 2009 sampai sekarang.

Poker Online - Safa juga menjadi salah satu aktor utama dalam musik Les Miserables oleh ANPS Drama Grup diselenggarakan pada tahun 2011.

Selain itu, ia juga muncul untuk menyanyi di sebuah konferensi internasional tentang perdagangan manusia di Bali pada tahun 2013.

Bandar Poker - Dia juga menyanyikan dalam pertemuan dan berhadapan dengan Miss Universe 2013 saat berkunjung ke Indonesia pada tahun 2013.

Dalam kasus doa dan konser untuk mengenang biola maestro Indonesia, Idris Sardi akhirnya, di
Fadli Zon inovator, Bumi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada 6 Juni 2014 dengan partisipasi Santi Sardi, Lukman Sardi, Maylaffayza Wiguna, Rafika Duri, dan lain-lain, membuka konser dengan Shafa menyumbang dua lagu.

11 Oktober 2014, Shafa menyanyikan beberapa lagu dalam program "Mini Concert" dengan partisipasi seniman, mahasiswa dan pecinta seni di Gedung Kebudayaan di nagari Fadli Zon Angek Aie, Kabupaten Tanah Datar , Sumatera Barat, daerah dingin yang terletak di persimpangan kaki sungai dan gunung berapi Singgalang Merapi.
perselisihan

BandarQ Online - Safa juga berkompetisi di sejumlah daerah kontroversi, seperti finalis dalam kasus Kompetisi Menyanyi Nasional 2010, oleh Sekolah Musik Vokalis kompetisi Purwacaraka dan se-Bekasi, Jawa Barat, yang akan diadakan kantor pada tahun 2011, di mana ia memenangkan tempat kedua.

Namun di bulan Maret 2011, ia juga kompetisi pertama Festival Choir dan Vietnam International Competition, di Hoi An, Vietnam, dan kompetisi paduan suara di Wina, Austria pada tahun 2012.
Ternyata Inilah Keseharian Dari Sosok Putri Fadli Zon Ternyata Inilah Keseharian Dari Sosok Putri Fadli Zon Reviewed by Anonim on 05.42.00 Rating: 5
Agen Poker Online