Ini tips Kurangi Dampak Buruk Jika Duduk Seharian

Agen Domino Online

Agen Poker - menyeimbangkan tindakan duduk di meja kantor dengan berjalan satu jam sehari. Menurut penelitian ini, dapat mengurangi risiko kematian dini akibat kurang aktivitas.

Agen Domino - Banyak penelitian telah dikutip selama lebih dari delapan jam duduk per hari tanpa olahraga meningkatkan risiko kematian sebesar 60 persen. Mereka yang digunakan untuk duduk-duduk sepanjang hari rentan terhadap penyakit jantung dan kanker.

Agen BandarQ - Untuk mengurangi risiko ketidaknyamanan seperti itu lebih baik untuk melakukan aktivitas fisik moderat selama satu jam. Anda dapat berjalan atau naik sepeda secepat terungkap dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Lancet.

"Kami menemukan bahwa aktivitas fisik setidaknya setiap hari, seperti jalan cepat atau bersepeda dapat menghapus hubungan antara kematian dengan duduk terlalu lama," kata pemimpin tim peneliti dari University of Cambridge kata Profesor Ulf Ekelund.

Poker Online - "Anda benar-benar tidak perlu berlatih untuk mengurangi risiko kematian cepat, tanpa harus pergi ke gym. Hanya berjalan-jalan di pagi, siang, atau malam hari. Tidak perlu membuat langsung, tapi sekarang untuk beberapa waktu, "kata Ulf, seperti dikutip situs Huffington Post UK, Kamis (28/07/2016).

Terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk berjalan? Anda dapat melakukan aktivitas fisik di jadwal sibuk sebagai kata Prof. Ekelund.

Bandar Poker - "Membuat aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari. Ketika berjalan menuju halte bus ketika Anda meninggalkan atau pulang. Dan kemudian di sisa kantor selama sekitar lima menit untuk pergi ke lantai lain, copy atau mengambil minum, "kata Prof. Ekelund.
Ini tips Kurangi Dampak Buruk Jika Duduk Seharian Ini tips Kurangi Dampak Buruk Jika Duduk Seharian Reviewed by Mei Lanie on 06.49.00 Rating: 5