Agen Poker Online

Barcelona: Pengadilan Spanyol 'Coba Bunuh Karakter Lionel Messi'

Agen Poker - Juru bicara Barcelona, ​​Josep Vive mengecam keras keputusan pengadilan Spanyol yang dihukum 21 bulan penjara Lionel Messi baru-baru ini. Vive mengklaim bahwa Messi tidak bersalah dan pengadilan Spanyol tampak seperti dia ingin membunuh karakter Messi sebagai pesepakbola top dunia.

 agen poker


Bandarq Online - Beberapa minggu yang lalu masyarakat Spanyol digegerkan keputusan pengadilan Spanyol yang menyatakan Lionel Messi bersalah penggelapan pajak. Tidak hanya di sana, La Pulga juga dijatuhi hukuman 21 bulan penjara atas tuduhan penggelapan pajak.

Agen Domino - Mewakili Barcelona, ​​Josep Vive mengkritik pengobatan pengadilan Spanyol untuk Messi dan menuduhnya sebagai upaya pembunuhan karakter La Pulga. "Klub tidak bisa mentolerir pengobatan pengadilan Spanyol" jelas Vives seperti dilansir ESPN.

"Ada banyak tokoh masyarakat lain yang memiliki kasus serupa namun tidak diperlakukan seperti yang dialami Messi kali ini"

Domino online - "Tindakan tersebut menunjukkan bahwa mereka (Spanyol pengadilan) tidak menunjukkan rasa hormat sedikit pun pada Messi dan saya tidak ingin hal itu terjadi pada para fans, para pengguna media sosial dan juga untuk Messi. Untuk itu kami akan terus melakukan ini kampanye untuk memberikan dukungan kepadanya "Barcelona ditutup juru bicara itu.
Barcelona: Pengadilan Spanyol 'Coba Bunuh Karakter Lionel Messi' Barcelona: Pengadilan Spanyol 'Coba Bunuh Karakter Lionel Messi' Reviewed by Anonim on 03.50.00 Rating: 5
Agen Poker Online