Agen Poker Online

Lionel Messi Ajukan Banding Setelah Dijatuhi Hukuman 21 Bulan Penjara

 agen poker


POKERVVIP - Bintang Barcelona Lionel Messi, dijatuhi hukuman 21 bulan untuk kasus-kasus yang terkait penggelapan pajak. putusan, Macy akan mengajukan banding ke Mahkamah Agung Spanyol.

La Pulga dinyatakan bersalah menghindari pajak di negeri ini antara tahun 2007 dan 2009 dengan ayahnya Jorge Messi Messi, dituduh menyembunyikan pembebasan pajak penghasilan mereka, yaitu Uruguay dan Belize. Total pajak menyalahgunakan dana mencapai 4,1 juta euro (59 miliar).

Agen Poker - Sebagai hasil dari kasus ini, kota pengadilan Barcelona hukuman mantan kapten Argentina dijatuhi hukuman 21 bulan. Selain itu, Macy juga harus membayar denda dua juta euro (29 miliar), sementara Jorge Messi diberikan denda sebesar 1,5 juta euro (21 miliar) di.

Namun demikian, penyerang tidak menerima 29 tahun penjara. Di bawah hukum Spanyol, kurang dari dua tahun penjara di balik jeruji besi tidak memiliki jongkok. Tetapi penyakit ini, tidak pernah memiliki catatan kriminal.

Agen Domino - Terkait dengan hukuman ini, Messi dan ayahnya akan mengajukan banding. Melalui pengacaranya, Macy yakin apakah akan mengajukan banding Mahkamah Agung Spanyol akan diterima.

"Putusan itu tidak benar, kami yakin bahwa banding akan ditampilkan, jika kebenaran adalah pertahanan. Ada kalanya banding akan berhasil," kata pengacara, salah satu BBC melaporkan Macy.
BandarQ Online - pendapatan tahunan Macy dari sekitar 36 juta euro (545 miliar) dari Barcelona gaji. Dalam dekade terakhir, pendapatan Macy telah mencapai € 3.150.000 (4,6 triliun), tertinggi dalam daftar 10 atlet menurut majalah Forbes, membuat pendapatan.
Lionel Messi Ajukan Banding Setelah Dijatuhi Hukuman 21 Bulan Penjara Lionel Messi Ajukan Banding Setelah Dijatuhi Hukuman 21 Bulan Penjara Reviewed by Anonim on 19.20.00 Rating: 5
Agen Poker Online