Agen Poker Online

Alasan Mengapa Mourinho Masih Yakin Paul Pogba Akan Ke MU


 agen poker


Agen Poker - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tetap keyakinan bahwa ia bisa membawa ke Old Trafford Paul Pogba untuk bergabung The Reds. Sampai saat ini, Perancis masih resmi milik Juventus.

Sejauh ini, Mourinho mencoba untuk membawa Eric Bailly, Henrikh Mkhitariyan, Zlatan Ibrahimovic dan MU. Pelatih asal Portugal itu tidak senang dan berusaha untuk memulangkan Pogba dari Juventus.

Sejauh tidak ada berita bahwa Pogba membawa Prancis ke final Piala Eropa pada 2016 itu akan meninggalkan Juventus. Tapi ada hal-hal yang kita percaya bahwa Mourinho bisa membuat 23 tahun kembali ke Old Trafford.

Agen Domino - agen Mino Raiola Pogba ini. Pria itu juga Mkhitariyan dan Ibrahimovic agen pertama resmi pemain Manchester United. Faktor penyebab munculnya Pogba bukan tidak mungkin.

Mourinho ingin melatih Pogba sejak dia menangani Chelsea pada awal musim lalu. Tapi upaya itu gagal karena kesepakatan belum terjadi.

"Tahun lalu, ketika tawaran datang, saya ingin Pogba bergabung dengan Chelsea. Tapi itu tidak terjadi. Mari kita lihat apa yang terjadi sekarang," kata Raiola.

BandarQ Online - 48 agen tidak menetapkan batas waktu untuk Manchester United jika mereka ingin memberikan Pogba. Ini mungkin merupakan tanda jika tidak mustahil Pogba dari Juventus.

"Juventus tidak ingin menjual dan dapat membuka negosiasi kontrak baru. Pogba juga merasa tidak perlu untuk pergi. Tetapi jika seseorang datang dengan proposal yang membuat Pogba tertarik, maka kita akan berbicara dengan klub, "kata Raiola.

Poker Online - Pogba telah menjadi bagian dari Red Devils di musim 2011-202. Tapi karena tidak pernah mendapatkan tempat di tim utama, ia memutuskan untuk pergi ke Juventus pada tahun 2012 dan menjadi pilar tim Italia sampai sekarang. Jika akhirnya pindah dari Manchester United ke Juventus, Paul Pogba kemungkinan akan dihargai dengan nilai besar dari Rp 1,3 triliun.
Alasan Mengapa Mourinho Masih Yakin Paul Pogba Akan Ke MU Alasan Mengapa Mourinho Masih Yakin Paul Pogba Akan Ke MU Reviewed by Anonim on 17.44.00 Rating: 5
Agen Poker Online