Agen Poker Online

Ramdani Lestaluhu Tidak di Cantumkan Dalam Skuat Melawan Persib


 agen poker

POKERVVIP - Persib Bandung di minggu berikutnya 10 mengahdapi Torabika Sepakbola Championship 2016 yang disajikan oleh IM3 Ooredoo, Persija Jakarta langsung menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, di Stadion Newcastle, Rabu (19/07/2016).

Dalam permainan akhir pekan 11 TSC 2016, Persija akan membawa 18 pemain ke Balikpapan. Namun, Persija dipastikan tanpa Ramdani Lestaluhu. Pemai lahir Tulehu itu tidak mengikuti latihan terakhir di Sawah Srengseng Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Selasa (2016/07/18).

Agen Poker - Ramdani absen selama sesi pelatihan sebelum terbang ke Balikpapan benar-benar sebuah pertanyaan. Dalam akun Instagram-nya, Ramdani mengisyaratkan akan meninggalkan Persija melalui posting dengan gambar Gunawan Dwi Cahyo bersama-sama sebelum menuju ke Bandung Lautan Api stadion, dari tempat tersebut.

Pelatih Paulo Camargo tidak akan repot-repot dengan situasi. Tanpa kehadiran Ramdani selama sesi latihan, otomatis membuat namanya tidak disebutkan di muka Balikpapan.

Agen Domino - "Saya tidak tahu situasi Ramdani, mungkin ia ingin pindah, tapi aku benar-benar tidak tahu", Paulo Camargo mengatakan setelah latihan Persija.

Hal ini menimbulkan pertanyaan yang akan segera pindah dari Persija Ramdani. Sejak cedera hamstring di Barito Putera beruji usaha-usaha sebelumnya tikar TSC, Ramdani hanya nama pengganti.

BandarQ Online - Sampai saat Ramdani tidak segera terkait dalam masalah tersebut, ia tidak hadir pada latihan terakhir. Kabar beredar, PSM Makassar Ramdani berlabuh untuk putaran kedua TSC.
Ramdani Lestaluhu Tidak di Cantumkan Dalam Skuat Melawan Persib Ramdani Lestaluhu Tidak di Cantumkan Dalam Skuat Melawan Persib Reviewed by Anonim on 17.36.00 Rating: 5
Agen Poker Online