Agen Poker Online

Cedera Yang Di Derita Luke Shaw Membuatnya Takut Pensiun Dini

Agen Poker - Sebuah cedera kaki yang disebabkan pengendara Luke Shaw. Bek Manchester United mengakui bahwa ia takut tidak bisa melanjutkan karirnya.

 agen poker


Shaw menempatkan MU Southampton pada musim panas 2014 sebelum. Pemain sering bertindak sebagai bek kiri Manchester United tampak mulus di awal musim lalu.

Agen Domino - Tapi efeknya harus dihentikan pada bulan September 2015 dalam pertandingan Liga Champions dengan PSV Eindhoven. Shaw adalah dari Hector Moreno bermasalah menyebabkan kaki kanannya patah di dua bagian.

Berbicara tentang cedera, Shaw mengaku khawatir. Dia takut bahwa cedera akan mengakhiri karirnya.

Domino Online - "Hal ini tidak takut, tapi ketika saya pertama kali mengalaminya, hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah," apakah aku akan bermain sepakbola lagi? 'Atau' berapa lama saya akan absen? " "Mr Shaw seperti dikutip oleh pokervvip.com
"Tidak lebih dari tentang rasa sakit karena saya bisa mengatasinya pada saat itu, tapi, ya, ada lebih kekhawatiran tentang berapa lama akan mengambil atau bahkan jika saya bisa kembali bermain sepakbola. Namun seiring waktu saya tahu bahwa saya bisa kembali. "

Bandarq Online - Akibat cedera tersebut, Shaw ditarik sampai tujuh bulan. Bek 21 tahun itu bisa kembali ke praktek di April 2016.

Sepenuhnya pulih, Shaw datang kembali untuk bermain dengan 'Setan Merah'. Dia tinggal comeback dengan tampil selama 45 menit dalam pertandingan uji coba pra-musim melawan Wigan Athletic pada akhir pekan.

"Saya pikir sekarang saya hanya melewatinya dan saya tidak akan melihat ke belakang, saya hanya berharap dan membersihkan kaki saya merasa luar biasa. Saya hanya ingin bekerja keras di pramusim dan menjadi sempurna fit, "kata Shaw.
Cedera Yang Di Derita Luke Shaw Membuatnya Takut Pensiun Dini Cedera Yang Di Derita Luke Shaw Membuatnya Takut Pensiun Dini Reviewed by Anonim on 03.36.00 Rating: 5
Agen Poker Online