Agen Poker Online

Desa Bali Dengan Sebuah Pohon Sihir

Domino Online

BandarQ Online - Desa Bali Aga meninggalkan jenazah membusuk di udara terbuka, di bawah sihir, pohon kuno yang dikatakan untuk menghentikan mayat dari berbau.

"Sepupu saya ada di sana," panduan saya Ketut BLEN menjelaskan, menunjuk ke sebuah tengkorak dan bundel pakaian di bawah tatty kelapa dan bambu bingkai. "Tapi aku tidak merasakan apa-apa ketika saya melihat dia."

Agen Poker - Pemakaman di Trunyan, Bali, di mana penduduk desa berlayar mati mereka di kano membusuk di udara terbuka, adalah tempat yang terisolasi. Terlindung oleh lereng curam dan jungled, ia bersandar di tepi sebuah danau kawah yang luas dataran tinggi, singkat naik perahu dari desa induknya. Dan, di sebuah pulau di mana sebagian besar umat Hindu Bali mengkremasi mereka mati, Trunyan adalah unik. Orang Bali Aga blen, yang tinggal di desa-desa biasanya terpencil dan terisolasi terutama di timur laut Bali, beberapa penduduk tertua di pulau ini: Trunyan tanggal kembali ke setidaknya 911 CE. Seperti kebanyakan Bali, Bali Aga mengikuti merek eksentrik Bali Hindu, tapi setiap klaster desa, seperti kelompok desa kepala Trunyan, juga memiliki ritual keagamaan sendiri dan keyakinan.

Domino Online - Di Tenganan, desa Bali Aga yang paling terkenal, yang berarti berputar wanita muda dinikahi di bambu Ferris roda dan tenun kain sihir. Di Trunyan, itu berarti whipping ritual dengan tunas rotan dan mengekspos mati membusuk di udara terbuka.

Poker Online - Sebenarnya ada dua kuburan di Trunyan, BLEN menjelaskan, dengan yang satu ini diperuntukkan bagi mereka yang perjalanan hidup yang dianggap sebagai lengkap.

"Semua orang di sini telah menikah ketika mereka meninggal," katanya. "Orang-orang yang meninggal sebelum mereka menikah, atau tenggelam di danau, kita masukkan ke dalam bumi."

Bandar Poker - Agama di Trunyan bahkan lebih padat dengan animisme daripada kebanyakan Hindu Bali. Desa, didominasi oleh sebuah kuil besar yang 11 pagoda cermin 11 mayat terkena di kuburan, memiliki lokasi yang berbahaya. Ini bertengger di bawah sebuah gunung berapi aktif di tepi sebuah danau kawah berombak, terancam oleh bahaya alam kembar api dan air.
Desa Bali Dengan Sebuah Pohon Sihir Desa Bali Dengan Sebuah Pohon Sihir Reviewed by Anonim on 15.53.00 Rating: 5
Agen Poker Online