Agen Poker Online

Anggur Jepang Di Hargai 1,1 Milliar Yen Atau Setara 141 juta

Agen Poker - Anggur dikenal sebagai orang-orang kelas atas. Oleh karena itu, harga setangkai buah anggur Ruby Roman di jenis Rising Sun Country mencapai 1,1 miliar yen (US setara dengan Rp 141 juta).

 agen poker


anggur Ruby Roman dikenal sangat baik di Jepang, tak heran harganya selangit. Selain itu, setangkai buah anggur mengandung 30 item dari jenis anggur. Jika harga mencapai ratusan juta, dapat dihitung per item senilai sekitar Rp 5 juta.

Harga fantastis ini karena buah langka dan ukuran bola ping pong per telur.

Bandarq Online - Dikutip dari The Guardian, Sabtu (9/7), menurut situs klub Pemerintah Romawi Ruby menjalankan Ishikawa, proses budidaya anggur di daerah ini dimulai pada tahun 1992 ketika jenis biji anggur menabur Fujiminori.

Beberapa tahun kemudian, petani mulai mengolah buah anggur jenis Ishikawa Ruby Roman. Panen anggur pertama dijual pada tahun 2008, sejak itu harga terus naik.

Agen Domino - Buah musiman di Jepang menarik banyak penggemar, di antara orang kaya atau pemilik toko untuk menarik pelanggan.

Pemenang lelang anggur minggu ini adalah Takamaru Konishi dari Jepang barat, pemilik toko buah.

"Ini benar-benar mutiara Ruby Romawi. Kami akan meletakkannya di toko kami sebelum memberikan pelanggan kami contoh rasa," kata Konishi.

Domino Online - Tidak hanya anggur, buah-buahan musiman lainnya juga layak dipertimbangkan di Jepang.
Raja buah di Jepang adalah melon, yang sama dalam status anggur kuno dan hadiah khusus untuk para pejabat. Tahun lalu, dua melon dilelang menjual 1,5 juta yen Jepang, hampir 200 juta.
Anggur Jepang Di Hargai 1,1 Milliar Yen Atau Setara 141 juta Anggur Jepang Di Hargai 1,1 Milliar Yen Atau Setara 141 juta Reviewed by Anonim on 05.05.00 Rating: 5
Agen Poker Online