Agen Poker Online

Berkat Hobi Foto Intim, Dalam 1 Tahun Regain Mampu Merawat Tubuhnya Seperti Gadis Walaupun Sudah Memiliki 3 Anak

Setelah melahirkan tiga anak, seorang ibu Kanada memutuskan untuk membentuk lekuk tubuhnya dengan memberdayakan pemotretan sensual.

Melanie Varney dan suaminya, Gabby, menyambut anak pertama mereka, seorang putra, pada 11 Maret 2013. Hanya 364 hari kemudian, ibu yang melahirkan putri kembar pada 10 Maret 2014. Memiliki anak membuat tubuhnya berubah dengan dia berjuang untuk menerimanya.

"Setelah si kembar lahir keyakinan saya dalam gambar saya hilang," kata Varney kepada pokervvip.com. "Aku berada di atas dunia dengan tubuh yang saya miliki, tetapi pantulan diriku di cermin adalah seperti orang asing. "

Ketika ia melihat bahwa fotografer Trina Cary membukukan info model untuk sesi "intim" pasangan di danau, Varney memutuskan menawarkan diri untuk berpartisipasi dengan suaminya.

Cary sudah tahu Varney, karena ia telah memotret produk untuk perusahaan seni dekoratif nya, West Coast Karma. Fotografer mengatakan dia senang ibu yang sukarela untuk sesi, seperti cerita dan perjuangannya selaras dengan misi proyek untuk mempromosikan penerimaan tubuh setelah perubahan.

Untuk Varney, tujuannya adalah untuk belajar mencintai tubuhnya lagi setelah kehilangan kepercayaan dirinya. "Menjadi seorang ibu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Ini semua pernah ingin saya lakukan, "kata Varney, menjelaskan bahwa dia dan suaminya berjuang untuk hamil selama satu tahun dan menderita dua kekalahan memilukan.

Tapi setelah menyambut bayi laki-laki yang sehat dan kemudian tiba-tiba menjadi hamil dengan bayi kembar hanya tiga bulan kemudian, ibu itu mengatakan bentuk tubuhnya jauh dari pikirannya. "Itu semua tentang kelangsungan hidup dan mempersiapkan untuk waktu yang sangat sibuk," kenangnya.

Namun, ketika dia melihat tubuhnya, dia tidak merasa nyaman. "Aku ingat googling 'ibu kembar postpartum' hanya mencoba untuk menemukan kesamaan dalam tubuh saya dengan mereka," kata Varney. "Tentu saja, sebagai ibu, kita semua setuju bahwa bayi kami benar-benar lucu. 

Untuk pemotretan dengan Cary, Varney dan suaminya sepakat untuk "telanjang semua" dan berpose dengan satu sama lain di berbagai negara menanggalkan pakaian. "Akhir-akhir ini saya telah terinspirasi oleh ketelanjangan," kata Cary. "Saya ingin mengajar perempuan dan laki-laki bagaimana menjadi percaya diri lagi. Anda tidak harus sempurna dalam segala hal untuk menjadi cantik, Anda hanya perlu memiliki kelemahan Anda dan merangkul perbedaan Anda. "

Varney menggambarkan proses sebagai melepas "topeng" dan menghadapi kenyataan. "Saya tidak bisa memilih sudut, menghisap dalam perut  saya lebih. Aku merasa rentan, tetapi pada saat yang sama tetap berusaha, "katanya.

Mencapai keadaan ini adalah pencapaian yang butuh sedikit perjuangan untuk seorang ibu baru. "Aku tidak punya banyak waktu untuk berpikir tentang cara saya memandang (hampir setiap hari tidak punya waktu untuk mandi sebelum suami saya tiba di rumah dari kerja), tapi itu saat-saat intim dengan Gabby bahwa saya mulai merasa tidak nyaman atau minder, "katanya, menekankan bahwa itu adalah ketidakamanan nya, bukan suaminya, yang membuatnya merasa seperti ini.

"Merasa seksi berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Saya ingin melihat sendiri cara suami saya melihat saya, "tambah Varney.

Perasaan ini adalah apa yang Cary ingin dapatkan di foto nya - mengubah tubuh ibu dan hubungannya berubah dengan suaminya, tapi juga cinta abadi pasangan memiliki satu sama lain.

"Saya ingin menyoroti cara dia melihat dirinya dan berpikir dia masih secantik ketika saya pertama kali bertemu dengannya," kata fotografer. "Juga penerimaan dia sekarang ke tubuhnya dengan semua yang stretch mark/ selulit baru, kulit ekstra dan keriput. Dia cantik dan akhirnya merasa seperti itu lagi, dan [dia] bangga untuk berbagi perasaan itu dengan orang lain. "

"Saya benar-benar ingin membesarkan anak-anak saya dengan pandangan yang berbeda pada kecantikan, harga diri dan percaya diri," katanya kepada Domino Online. "Self worth tidak ada hubungannya dengan cara Anda melihat. Saya ingin kedua putri saya dan anak saya untuk fokus pada apa yang sebenarnya penting -. Kemanusiaan, kebaikan, penerimaan, dll Saya sadar dalam mengasuh anak saya untuk tidak mengomentari penampilan, bukan pujian aspek lain dari diri mereka sedikit menakjubkan "

Adapun Gabby, dia sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam pemotretan karena dia penggemar seni Cary.

"Saya pikir awalnya dia berpikir itu akan menjadi sesuatu yang akan membantu saya, tapi dia mengatakan kepada saya hari hari setelah foto-fotonya dirilis bahwa ia berpikir ia mungkin mendapatkan pemotretan seperti yang saya lakukan," kata Varney, menambahkan bahwa pria merasa tekanan untuk memenuhi cita-cita estetika tertentu juga.

Fotografer sentimen ini. "Dudeoirs tampaknya menjadi sedikit lelucon di media, tetapi kenyataannya adalah bahwa pria memiliki masalah kepercayaan diri juga," katanya. "Mereka juga khawatir tentang orang-orang  lain, dan terutama pasangan mereka, melihat mereka."

Varney mengatakan respon terhadap foto-foto di media sosial telah "merendahkannya," bahwa banyak wanita mengirim pesan untuk mengatakan gambar itu sungguh memilukan.

Ibu berharap foto-foto itu akan menginspirasi orang lain, bahkan jika hanya satu orang atau pasangan. "Gabby dan saya melayang, tapi kami tidak pernah kehilangan pandangan dari cinta kita."

"Saya berharap bahwa ini dapat berfungsi sebagai pengingat untuk seseorang di luar sana untuk mengambil sedikit waktu pada hubungan mereka," tambahnya. "Tentu mereka mungkin tidak memilih untuk telanjang di sebuah danau untuk pemotretan, tapi mungkin menikmati es krim di dek bersama-sama kembali dan saling memberikan beberapa pujian romantis." Varney juga mengatakan bahwa dia dan suaminya membayangkan dirinya "cekikikan" bersama-sama atas foto-foto mesra ketika mereka berada di usia 70-an.

Pada akhirnya, fotografer ingin pemirsa untuk merangkul ketidaksempurnaan mereka sendiri. "Saya berharap orang akan melihat ibu  yang telah memilih untuk mencintai dan menghargai kelemahan tubuhnya, dan seorang suami, yang masih kagum padanya," kata Cary.

Dia menambahkan bahwa sesi ini dimaksudkan untuk setiap dan semua wanita, tidak peduli ukuran atau penampilan mereka. Dia mengeluarkan panggilan berikut: ". Cinta diri sendiri, berhenti berdetak diri di cermin, menerima baru Anda dan berjalan dengan percaya diri"

 agen poker

 agen poker

agen poker

 agen poker

 agen poker

 agen poker

 agen poker

 agen poker

Berkat Hobi Foto Intim, Dalam 1 Tahun Regain Mampu Merawat Tubuhnya Seperti Gadis Walaupun Sudah Memiliki 3 Anak Berkat Hobi Foto Intim, Dalam 1 Tahun Regain Mampu Merawat Tubuhnya Seperti Gadis Walaupun Sudah Memiliki 3 Anak Reviewed by Anonim on 18.20.00 Rating: 5
Agen Poker Online