Gairah Membaca Anak Anak Lebih Meningkat Di tukang Pangkas Rambut

Agen Poker Online


Agen Domino - Dengan membaca buku, pengetahuan aneka dapat diperoleh. Bahkan, banyak orang yang menyebut buku adalah jendela dunia. Tapi sayangnya tidak semua orang senang untuk membaca, bahkan di negara-negara besar di New York, Amerika Serikat.

Agen Poker - Itu adalah perhatian dari seorang guru bernama Alvin Irby ada. Ia juga bekerja sama dengan sebuah toko tukang cukur di semangat dari anak-anak, terutama anak-anak hitam untuk membaca ketika pemangkasan rambut.

"Saya yakin banyak anak-anak kulit hitam tidak suka membaca, tapi itu ada hubungannya dengan akses terbatas untuk bahan bacaan," kata Alvin seperti dikutip NBC New York, Jumat (2016/04/03 ).

Agen BandarQ - Alvin kemudian dibawa koleksinya untuk membuat Tingkat rambut Harlem, New York. Menurut dia, tukang cukur menjadi salah satu di mana orang berinteraksi dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat yang berbeda.

Poker Online - Tukang cukur di barbershop telah setuju untuk diajak untuk mendorong kerjasama antara 4-8 tahun anak untuk membaca, sementara memotong rambutnya. Barbershop pemilik, Dennis Mitchell, ini juga harus menyingkirkan peralatan video game untuk membuat ruang buku.

Bandar Poker - "Karena saya tidak memiliki permainan lagi di sini, saya akan memilih untuk membaca buku, sementara memotong rambutnya. Saya merasa" kaya "dengan cara ini, karena saya 'pengayaan' dari masyarakat kontrak, "kata Mitchell.
Gairah Membaca Anak Anak Lebih Meningkat Di tukang Pangkas Rambut Gairah Membaca Anak Anak Lebih Meningkat Di tukang Pangkas Rambut Reviewed by Mei Lanie on 04.15.00 Rating: 5