Agen Poker Online

Inilah 3 Peristiwa Yang Lucu Di dalam Pesawat

agen poker online

Agen Poker - Hingga saat ini, pesawat tersebut masih merupakan salah satu transportasi tercepat untuk melakukan perjalanan dari satu daerah ke daerah lain. Meskipun tidak sedikit peristiwa dalam kecelakaan itu. Namun, ternyata di pesawat ada kejadian menyenangkan yang akan membuat Anda tersenyum. Mulai perilaku pilot, pramugari perilaku penumpang. Ketika tiga peristiwa yang paling lucu terjadi pada bidang di bawah ini.

Agen Domino - Itulah nasib malang para penumpang ini. penumpang Spanyol berniat untuk melakukan perjalanan ke Kepulauan Canary dari Inggris dengan maskapai Monarch Airlines. Tapi ternyata penumpang dalam keadaan mabuk dan membuat dia mengutuk pramugari dan pilot maskapai. Segera membuat piliot marah. Akhirnya, pria mabuk ini mendarat di sebuah pulau kecil di dekat Afrika Barat.

Diusir untuk Menyanyi

Agen BandarQ - Hal ini juga dapat menjadi pelajaran untuk Anda. Jika Anda berada di pesawat terbang, Anda tidak harus menyanyikan terlalu keras. Karena, hal itu dapat menyebabkan penumpang lain terganggu atau bahkan membuat Anda ditendang keluar dari pesawat. Menurut pengalaman penumpang perempuan masih bernyanyi keras bandel meskipun diperingatkan oleh pramugari. Akhirnya, pilot harus melakukan pendaratan darurat dan dibawa pergi oleh petugas bandara.

Lampirkan dengan pita

Poker Online - Selain diasingkan ke sebuah pulau kecil, ada juga kejadian lucu yang berlaku untuk penumpang mabuk. Ketika penumpang pesawat dari Islandia ke Amerika Serikat pada hari ini. Dia dikenal untuk mabuk di pesawat dan mempengaruhi penumpang lain dengan berteriak. Akhirnya, pria itu diikat ke kursi dengan penumpang lakban dan mulut ditutup dengan lakban.

Domino Online - Tiga kejadian akan menjadi pelajaran bagi Anda, terutama ketika saya di tempat umum, termasuk di pesawat atau di angkutan umum lainnya. Ingat, ini bukan kendaraan pribadi Anda. Jadi hati-hati di manapun Anda berada.
Inilah 3 Peristiwa Yang Lucu Di dalam Pesawat Inilah 3 Peristiwa Yang Lucu Di dalam Pesawat Reviewed by Anonim on 01.57.00 Rating: 5
Agen Poker Online