Agen Poker Online

Agen Poker - Tidak Tembus Final, Maria Ronda: Ini Sangat Jauh Dari Harapan Aku


Agen Poker - Panjang jumper Indonesia Maria Londa gagal mencapai final. Dia mengakui bahwa keberhasilannya di Olimpiade 2016, tidak membuat dirinya puas.
Agen Poker - Tidak Tembus Final, Maria Ronda: Ini Sangat Jauh Dari Harapan Aku

Agen Domino - Dalam babak kualifikasi di Stadion Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu waktu (17/08/2016) pagi lokal Maria adalah lompatan 6.29 meter, dengan yang terbaik catatan lurus. posisi 12 pada kelompok B dari 38 atlet bersaing.

Dengan catatan ini, dia gagal lolos ke final. Posisi pertama di balapan pagi ini dimenangkan oleh jumper panjang Serbia Ivana Spanovic, dengan catatan lompatan 6.87 meter.

Agen BandarQ - Setelah melihat rekor lompat di pertandingan sebelumnya, Maria mengakui bahwa ia harus lebih baik. "Banyak harapan dari saya, sebenarnya, untuk mendapatkan performa terbaik dari 'hak 6.70 meter," katanya.

"Saya berharap ini adalah pertarungan saya telah menunggu. Hari ini saya balapan yang paling nyaman dan santai karena efeknya tidak akan mampu berlatih lebih lama.


Poker Online - "Tapi ini adalah hasil terbaik sampai saat ini. Saya tetap bersyukur dan terima kasih atas doa-doa Anda. ".

Domino Online - Maria juga mengaku tidak memiliki masalah, serta sisi terluka, tapi ia mengatakan bahwa satu-satunya waktu pelatihan terpotong.

"Sebenarnya, tidak ada masalah [Dengan cedera], "katanya.

BandarQ Online - "Saya tidak merasa sakit, tidak ada terluka lagi. Hanya sekarang saya merasa sangat nyaman mendominasi lapangan. Tapi mungkin karena waktu latihan terpotong karena istirahat. Hasilnya jauh di bawah ekspektasi, 6.29m pribadi, "kata Maria.

Agen Poker - Tidak Tembus Final, Maria Ronda: Ini Sangat Jauh Dari Harapan Aku Agen Poker - Tidak Tembus Final, Maria Ronda: Ini Sangat Jauh Dari Harapan Aku Reviewed by Anonim on 18.25.00 Rating: 5
Agen Poker Online