Pemerintah Singapura sangat Berterima kasih Kepada Indonesia Atas tertangkapnya Teroris Yang Mau Bom Marina Bay

Agen Domino Online

Agen Domino - Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Singapura memiliki 88 skuad polisi Indonesia menangkap enam tersangka teroris yang dipimpin Rahmat persisten. Kelompok ini telah direncanakan ternyata menembakkan rudal dari kota Batam, Kepulauan Riau, menuju Marina Bay Sands.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia masa depan. Kami sangat berterima kasih atas penangkapan ini, yang membuktikan pentingnya kerja sama keamanan antara kedua negara", K. Shanmugam, Menteri urusan Singapura mengatakan, menurut laporan channel News Asia, Jumat (5/8),

Agen Poker - Meskipun teroris diduga anggota jaringan ditangkap Khatibah Nusantara, pemerintah Singapura telah mengumumkan keadaan darurat belum sepenuhnya terselesaikan. Negara-kota masih dalam keadaan siaga, kecerdasan dapat menyatakan ancaman teroris telah dikurangi.

"Singapura diharapkan terus berhati-hati. Kami akan meningkatkan keamanan," kata Shanmugam.

Agen BandarQ - Komentar serupa Singapura Wakil Perdana Menteri Teo Chee Hean pengiriman. Dia menyatakan ancaman terorisme bisa terjadi ke Singapura sangat serius. "Departemen kepolisian dan keamanan Singapura akan memperketat perbatasan dan melindungi titik-titik strategis," kata Hean.

Kelompok enam orang yang ditangkap dua hari lalu, karena Rahmat mental yang terus-menerus. Dia memiliki hubungan langsung dengan Bahrun Naim, Negara senior yang Islam Irak dan Levant (ISIS) dari Indonesia. Persistent sering menjadi saudara yang melakukan perjalanan dari Indonesia ke Suriah melalui Turki. Pria 31 tahun ini diduga menyalurkan dana untuk menerima dan ekstremisme yang datang dari Bahrun Naim.

"GRD dan Bahrun Naim tidak pernah merencanakan untuk meluncurkan roket dari Batam ke Marina Bay tujuan Singapura," Joey Boy Amar, Kepala Mabes Polri Hubungan Co mengatakan dalam sebuah konferensi pers hari ini melalui.

Poker Online - ahli keamanan Rajaratnam University, Graham Ong-Webb, mengatakan ide teroris ISIS-Link masih dapat dibuat dari Batam. Namun, jika rudal produksi dalam negeri yang digunakan, peluang keberhasilan sangat kecil. Jarak antara Batam ke pedalaman sejauh 25 km Marina Bay.

"Sistem rudal diperlukan untuk membimbing dan teknologi balistik, serta rilis yang tepat untuk menyebabkan kerusakan yang signifikan," kata Webb.

Bandar Poker - Penangkapan enam tersangka dilakukan di lokasi yang berbeda. Persistent ditangkap di Jalan Daeng Kamboja, Batam Center, Kamis (4/8) di 7:21.

Selain terus-menerus, tersangka teroris telah keamanan lainnya adalah, Trio Syafrido (46) seorang karyawan bank itu. Dia ditangkap di Jalan Tengku Umar, Nagoya sekitar 19:25. Eka Saputra Lalu (33), seorang pekerja pabrik ditahan di Jl Out Gerbang Sakura, Batam Center sekitar 06:45.

Domino Online - Kemudian Tarmidzi (21), seorang pekerja pabrik ditangkap sebelum Jalan Laksamana Bintan tes panasonic, Batam Center sekitar 07:25. Sementara itu, Gusti Hadi Yanda (20), seorang pekerja pabrik, dan Mohammed Tangguh Sucianto seorang pekerja pabrik ditangkap pada waktu yang sama di Jl Brigjen Katamso, Batu Aji.
Pemerintah Singapura sangat Berterima kasih Kepada Indonesia Atas tertangkapnya Teroris Yang Mau Bom Marina Bay Pemerintah Singapura sangat Berterima kasih Kepada Indonesia Atas tertangkapnya Teroris Yang Mau Bom Marina Bay Reviewed by Mei Lanie on 18.17.00 Rating: 5