Agen Poker Online

Sri Wqahyuni Peroleh Perak, Mempora: Uang Rp 2 Miliar Buat Kamu

Agen Domino

Agen Domino - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi puas dengan penampilan Sri Wahyu Agustiani lifter putri yang memenangkan medali pertama bagi tim Indonesia. Perempuan kelahiran 13 Agustus 1994 itu telah berhasil meraih medali perak.

Agen Poker - Yuni Sri Wahyuni-- tri --sapaan muncul di 48 kelas kg pada Olimpiade tahun 2016, Minggu (2016/08/07) pagi waktu setempat. Ia memenangkan medali perak setelah membuat 192 kg lebih sukses.

Agen BandarQ - penurunan berat total berhasil mengangkat delapan lifter kg Thailand, Sopita Tanasan (kelas). Sebenanrnya, Yuni punya kesempatan medali emas. Di clean and jerk percobaan, Yuni mencoba mengangkat 115 kg berat. Sayangnya, upaya Yuni beratnya mencapai dua kali gagal percobaan.

Poker online - Namun, Menpora sangat senang dengan prestasi Yuni. Imam juga menekankan bahwa hadiah uang sebesar Rp 2 miliar untuk atlet meraih medali perak di Olimpiade 2016 sebagai hak untuk Yuni.

"Ini adalah awal yang baik untuk Putih. Selamat Yuni, bonus dari pemerintah menyumbang Rp 2 memiliki Anda Hong dan" imam mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima Nahrawi Liputan6.com.

Domino Online - Imam Nahrawi berharap Yuni medali perak dari dorongan dapat diaktifkan untuk atlet Indonesia lainnya yang tampil di Rio de Janeiro. Menpora masih menati medali emas dari olahraga lainnya.

"Mudah-mudahan, medali perak dari Yuni bisa mendorong atlet lainnya untuk mencapai hasil yang lebih baik," kata Menteri Kabupaten Bangkalan.
Sri Wqahyuni Peroleh Perak, Mempora: Uang Rp 2 Miliar Buat Kamu Sri Wqahyuni Peroleh Perak, Mempora: Uang Rp 2 Miliar Buat Kamu Reviewed by Anonim on 16.32.00 Rating: 5
Agen Poker Online