Agen Poker Online

Agen Domino - Tawaran Manor Yang Masih Belum Di Putuskan Oleh Rio


Agen Domino - Penghentian adalah pendorong utama dari Rio Haryanto ditawari untuk menjadi pembalap cadangan Tim Manor Rio akan mempertimbangkan minggu ini.

Agen Poker - Anda hanya mampu membayar 8.000.000 €, yang diperlukan kontrak € 15.000.000 akhirya Rio dibatalkan mansion. Musim Balap Jet Angkatan Rio muncul dalam serial 12 dan gagal untuk mendapatkan poin.
Agen Domino - Tawaran Manor Yang Masih Belum Di Putuskan Oleh Rio

Agen BandarQ - Dengan bersertifikat resmi atau mengakhiri Rio Manor memiliki pembalap Solo, 23, akan menjadi pembalap cadangan. Rio belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak.

"Kami akan mempertimbangkan pilihan kami minggu ini," manajer Rio, Piers Hunnisett kepada wartawan di pesannyaa.
 
Poker Online - "Dua balapan berikutnya, sejalan dengan karakteristik sebenarnya dari mobil di Spa dan Monza. Tapi sekarang (Rio) berpikir Pilihan dipunya untuk masa depan, "kata Piers.

Domino online - Direktur Balap Manor Dave Ryan berharap Rio akan kembali di rumah sebagai pengendara. Dia mengatakan Rio memiliki hubungan yang baik dengan semua anggota tim.

"Mansion akan melindungi Rio. Setiap tim memiliki hubungan yang hebat dan menghargai bakat mereka. Mereka akan menyesal (Dengan kepergian Rio), "kata Pierce.

Agen Domino - Tawaran Manor Yang Masih Belum Di Putuskan Oleh Rio Agen Domino - Tawaran Manor Yang Masih Belum Di Putuskan Oleh Rio Reviewed by Anonim on 13.32.00 Rating: 5
Agen Poker Online