Agen Poker Online

Agen Domino - Sesudah Tersingkir Dalam Babak Penyisihan Grup, Ini Kata Linda


Agen Poker - Linda Wenifanetri tidak dapat memenuhi target untuk lolos dari babak penyisihan grup 2016 Olympic tunggal putri Linda penghapusan langsung di babak ini.
Agen Domino - Sesudah Tersingkir Dalam Babak Penyisihan Grup, Ini Kata Linda


Agen Domino - kelompok Linda dengan Vu Thi Trang (Vietnam) dan Nozomi Okuhara (Jepang) untuk lolos ke babak berikutnya, ia harus memenangkan kelompok.

Agen BandarQ - Tujuan tidak bisa menemukan Linda menang lebih dari 26 tahun untuk menempati posisi terendah setelah kemenangan.

Setelah kehilangan pertandingan pertama, Vu Thi Trang, Linda kembali kekalahan saat menghadapi Okuhara Minggu (2016/08/14) menyerah dua game langsung dengan skor 12-21 dan 12-21.

Poker Online - "Saya memainkan banyak bola kembali, jika ada serangan baru. Saya tidak ingin bermain bola ke depan juga untuk masa depannya lebih cepat. Dalam game point kedua 12-12 layanan Okuhara mulai dan depan cepetin dia. Aku terlambat, dan banyak mati sendiri, "kata Linda usai pertandingan.

Bandar Poker - "Apa adalah beberapa pelajaran harus kuat lagi, baik dalam bidang dan tubuh," lanjutnya.

Domino Online - Linda terpinggirkan di Olimpiade pada tahun 2016, tidak ada definisi tunggal kemenangan bagi Indonesia, yang bisa menyamai keberhasilan Susy Susanti, dengan medali emas Olimpiade.

"Saya kecewa dengan hasilnya, secara alami, karena tidak memenuhi tujuan semula. Dari awal tujuan pribadi saya adalah untuk melewati pertama, kemudian berikutnya, "kata Linda.

Agen Domino - Sesudah Tersingkir Dalam Babak Penyisihan Grup, Ini Kata Linda Agen Domino - Sesudah Tersingkir Dalam Babak Penyisihan Grup, Ini Kata Linda Reviewed by Anonim on 15.12.00 Rating: 5
Agen Poker Online