Agen Poker Online

BandarQ Online - Inilah Harapan Dari Greysia Polii Di dalam Hari Ulang Tahunnya


Agen Domino - Rio de Janeiro - Kamis (2016/08/11), adalah hari khusus untuk Greysia Polii tetapi karena pusat Olimpiade di Rio de Janeiro pada tahun 2016 Greysia lupa hari istimewa.

Greysia tepat kemarin berusia 29 tahun ke hari kelahirannya, bersama Nitya Krishinda Maheswari menjalani pertandingan pertamanya di babak grup ganda Olimpiade 2016 perempuan dengan Hong Kong Poon Lok Yan / Tse Ying Suet.
BandarQ Online - Inilah Harapan Dari Greysia Polii Di dalam Hari Ulang Tahunnya

Agen Poker - Greysia terkejut dan pindah ketika para pendukung Indonesia stadion Riocentro - Paviliun 4, Rio de Janeiro, tempat untuk pertandingan bulu tangkis Olimpiade bernyanyi happy birthday setelah dia. NIT mengalahkan Poon / Tse

"Sebenarnya, aku lupa itu ulang tahun saya. 'Sink Anda masih memiliki waktu untuk menyelesaikan dengan sama menyanyikan Selamat Ulang Tahun pendukung Indonesia di seluruh kenceng bidang yang benar-benar "kata Greysia Badmintonindonesia.org.

Agen BandarQ - Apa yang diharapkan dalam ulang Greysia nya?

"Pada ulang tahun ini, saya berharap untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan meminta hikmad dan rasa yang sama Allah dalam kehidupan ini. Dalam karir bulu tangkis, saya berdoa agar saya bisa menjadi yang terbaik dan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan selama Olimpiade. Jika hasilnya adalah menjadi juara di Olimpiade, itu hanya bonus dari Allah. "Kata atlet lahir di Jakarta, 11 Agustus 1987, itu.

Poker Online - Greysia juga berbicara tentang saat-saat indah di semua tahun kenangan. Salah satunya adalah ketika ia bisa menjadi juara dan NIT Super Series untuk pertama kalinya di Korea Terbuka Super Series pada tahun 2015.

Domino Online - Tidak hanya itu, Greysia / Nitya juga untuk bersaing di terpanjang adalah 161 menit, pertandingan ini berlangsung di Asia Badminton Championship 2016 Greysia / Nitya perwakilan Jepang Naoko Fukuman / Kurumi Yonao (Jepang). 21-13 skor adalah 19-21, 22-24

"Saat saya ingat adalah cinta orang-orang terdekat saya, kejutan kejutan, sedikit kehidupan mereka, saya selalu merasakan cinta keluarga dan orang-orang dekat dengan saya." mengatakan darah atlet Manado.

BandarQ Online - Inilah Harapan Dari Greysia Polii Di dalam Hari Ulang Tahunnya BandarQ Online - Inilah Harapan Dari Greysia Polii Di dalam Hari Ulang Tahunnya Reviewed by Anonim on 17.00.00 Rating: 5
Agen Poker Online