Agen Poker Online

Unik, Rumah Ini Di Desaign Dapat Dibagi Dua Jika Pasangan Suami Istri Bercerai

Agen domino Online


Agen Domino - Setiap pasangan tentu tidak ingin putus. Tapi apa pun bisa terjadi dalam keluarga semua orang. Tidak sering, pasangan itu bercerai, dan kemudian ribut-ribut harta gono-gini, termasuk rumah.

Agen Poker - Seolah-olah untuk memberikan solusi bagi pasangan yang menghargai ribut gini Gono, pendiri Omar Kbiri Maak rumah dapat dibagi menjadi dua bagian. Rumah terapung ini diberi nama Perumahan pranikah.

Agen BandarQ - "Dengan konsep ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk bergerak setelah perpecahan," kata Omar di Daily Mail. "Setiap unit akan dipisahkan tanpa banyak usaha. Meskipun ini adalah bagian dari desain masih terus dikembangkan."

Poker Online - Untuk mencapai mimpinya, Omar mengambil perusahaan Belanda, Studio OBA. rencana perumahan rumah pranikah akan dibangun dari serat karbon dan lapisan kayu semi-transparan. "Memisahkan sistem ini dimaksudkan untuk membuka koneksi dan tidak memerlukan alat khusus," tambahnya.

Domino Online - Sementara itu, Perumahan pranikah saat ini masih dalam konsep desain. Omar dan Den Duijin (dari Studio OBA) berharap mereka akan menerima pesanan pada awal 2017. Target pasar adalah negara tuan rumah Uni Eropa yang memiliki tingkat perceraian tertinggi, Portugal Rumah (68 persen), Belgia (71 persen) dan Hungaria (67 persen).
Unik, Rumah Ini Di Desaign Dapat Dibagi Dua Jika Pasangan Suami Istri Bercerai Unik, Rumah Ini Di Desaign Dapat Dibagi Dua Jika Pasangan Suami Istri Bercerai Reviewed by Anonim on 02.30.00 Rating: 5
Agen Poker Online