Agen Poker Online

Agen Poker - AS Menutup Olympiade RIo Sebagai Juara Umum


Agen Poker - Rio de Janeiro Olimpiade 2016 resmi ditutup. AS berhasil dipertahankan oleh acara olahraga terbesar di dunia. Olimpiade Rio resmi berakhir dengan pesta penutupan di Stadion Maracana, Senin (2016/08/22) pagi waktu setempat. Partai ini ditutup selama hampir tiga jam, itu hidup.
Agen Poker - AS Menutup Olympiade RIo Sebagai Juara Umum

Agen Domino - Menutup pesta terinspirasi oleh karnaval di Rio diwarnai lagu dan tarian khas Brasil dan parade atlet dari 206 negara yang berpartisipasi dalam Olimpiade di Rio.

"Ini adalah Olimpiade adalah mengagumkan di kota-kota besar," Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach mengatakan dalam sambutannya.

Agen BandarQ - "Selama 16 hari terakhir, Brasil, AS, inspirasi dunia selama waktu yang sulit bagi kita semua menikmati mereka" kata Bach.

Bach resmi dari Rio Games di tahun 2016, diikuti oleh 11.303 atlet dari 206 negara dan tim pengungsi.

Domino Online - AS menjadi juara umum di Rio Olimpiade pada tahun 2016 setelah total 121 medali, dengan rincian 46 medali emas, 37 medali perak dan 38 medali perunggu Inggris menempati posisi kedua, 67 medali (27 emas, 23 perak, 17 perunggu), Cina. ketiga dengan 70 medali (26 emas, 18 perak, 26 perunggu).


Poker Online - Indonesia, di mana 46 Dengan akuisisi dua emas dan satu perak. Partisipasi emas ganda Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir badminton sementara dua perak disumbangkan oleh Eko Yuli Irawan dan cabang Sri Wahyu Agustiani dari angkat besi.

Atlet paling sukses di Olimpiade di Rio pada tahun 2016 berasal dari Amerika Serikat. Perenang Michael Phelps menjadi yang paling sukses setelah mengklaim lima emas dan satu perak. Masih dari area kolam, Katie Ledecky memenangkan empat emas dan satu perak, sementara Simone Biles dari senam, memenangkan empat emas dan satu perunggu.

Agen Poker - Olimpiade Rio 2016 pesta penutupan juga menandai transisi ke Olimpiade di Tokyo pada tahun 2020, ini adalah pengiriman terakhir dari bendera Olimpiade dari walikota Rio, Eduardo Paes, presiden Komite Olimpiade Internasional (. IOC), Thomas Bach, Bach, dan kemudian menyerahkan bendera kepada Gubernur Tokyo, Yuriko Koike.Meski Tokyo Olympic Games akan berlangsung dalam empat tahun terakhir, Jepang telah melakukan penjualan singkat, tapi menakjubkan pada. bandara Olimpiade Rio menutup pesta. Yang paling menonjol adalah munculnya Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe pada pipa dengan pakaian hijau dari karakter video game Super Mario.

Agen Poker - AS Menutup Olympiade RIo Sebagai Juara Umum Agen Poker - AS Menutup Olympiade RIo Sebagai Juara Umum Reviewed by Anonim on 18.54.00 Rating: 5
Agen Poker Online