Agen Poker Online

Agen Poker - Mourinho Sangat Puas Dengan kemenagan MU Dan Ibrahimovic Juga Dipuji


Agen Poker - Mourinho merasa senang dengan kinerja Manchester United dalam kemenangan telak atas Leicester City 4-1 Zlatan Ibrahimovic mungkin memuji meski gagal membuat gol.

Agen Domino - Leicester menyenangkan di Old Trafford, Sabtu (24/9) malam MU empat gol depan melalui Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan juara bertahan Paul Pogba adalah untuk menjawab di babak kedua. melalui Demarai abu-abu
Agen Poker - Mourinho Sangat Puas Dengan kemenagan MU Dan Ibrahimovic Juga Dipuji

Agen BandarQ - Ibra bermain 90 menit dengan rekor lima uji coba (dua gol), namun striker Swedia gagal menorehkan namanya dalam papan skor memperpanjang tujuannya puasa sudah berjalan. empat pertandingan di semua kompetisi sejak penghancuran gerbang pada 10 September.
Laurence Griffiths / Getty ImagesLaurence Griffiths / Getty.

"Tim, Tim. Saya pikir tim bermain sangat baik," kata manajer Manchester United ketika ditanya apakah pemain bermain mengesankan.


Agen Poker Online - "Tapi kau tidak akan melakukan striker Anda mencetak empat gol dan saya berpikir bahwa memainkan striker fenomenal. Saya pikir Ibra benar-benar bermain bagus dalam cara dia terus menyerang dan kami masih dalam tekanan awal kami, "kata Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports.

Agen Domino Online - "Jadi Anda [media] akan membuat keputusan tentang individu pemain, saya senang ketika Anda melakukannya positif. Tapi aku memilih untuk mengatakan karena sebagai sebuah tim kami bermain baik. ".

Kemenangan Leicester menandai MU kembali ke 'Green Line' setelah menderita kekalahan kedua berturut-turut di Liga Premier. Namun, dengan perolehan 12 kategori Peringkat masih enam poin di belakang City masih menduduki puncak tangga lagu.

Agen Poker - Mourinho Sangat Puas Dengan kemenagan MU Dan Ibrahimovic Juga Dipuji Agen Poker - Mourinho Sangat Puas Dengan kemenagan MU Dan Ibrahimovic Juga Dipuji Reviewed by agen poker on 03.33.00 Rating: 5
Agen Poker Online