Agen Poker Online

Agen BandarQ - Rosberg Mimpin Klasemen Dan Menjadi Juara


Agen Poker - Nico Rosberg telah memenangkan Grand Prix Singapura pada tahun 2016, sementara sopir Red Bull Daniel Ricciardo menempati posisi kedua.

Untuk kemenangan Rosberg adalah kemenangan ketiganya di tiga balapan terakhir. Dalam lomba ini, ia tidak mendapatkannya dengan mudah, karena mobilnya mengalami masalah dengan rem sementara Ricciardo benar-benar mencecarnya di masa lalu.
Agen BandarQ - Rosberg Mimpin Klasemen Dan Menjadi Juara

Agen Domino - Rosberg menyebabkan hasil ini dengan pengendara bahwa nilai 273, sementara Hamilton turun ke posisi kedua dengan 265 tamu, dengan enam balapan tersisa sampai akhir musim 2016.

jalan Racing

Pertandingan malam berlangsung di Marina Bay Street Circuit, Minggu (2016/09/18) Peristiwa mulai Nico Hulkenberg, yang mengambil jalur yang berdekatan dengan pusat, rata dengan dua mobil Toro Rosso.

Agen BandarQ - Akibatnya, mobil berputar dan menabrak dinding Hulkenberg. Safety car masuk lintasan segera karena insiden itu.

Pengemudi mobil itu segera diarahkan melalui pitlane untuk menghindari memo mobil Hulkenberg, sementara Rosberg peringkat pertama, diikuti oleh Daniel Ricciardo, Lewis Hamilton, Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso.

Agen Poker Online - Tak lama setelah restart, insiden lain terjadi lagi. Chom Phon masih terlihat di pinggiran lintasan setelah mengambil sisa puing-puing dari insiden Hulkenberg Untungnya, tidak ada kecelakaan terjadi karena itu.

Rosberg diambil dengan cepat dan di lap empat ia menorehkan membua waktu tercepat, sehingga meningkatkan jarak dengan Ricciardo selesai kedua dua detik.

Agen Domino Online - Sementara Ricciardo membangun sendiri sebuah jarak yang cukup jauh di depan Hamilton. Sementara Hamilton sendiri berusaha untuk menyingkirkan Raikkonen.

Menjelang putaran 10 antara Rosberg dan Ricciardo sempit 1,9 detik, sementara Tim Rosberg Jerman Mercedes memperingatkan pengemudi bahwa ia membutuhkan deal breaker.

Agen BandarQ Online - Informasi yang diberikan kepada Rosberg Mercedes, yang telah menyebabkan gagasan bahwa ada sedikit masalah di Merrill. Namun, di babak 10 Rosberg untuk keselamatan. Bahkan, ia diperluas lagi dengan --kali Ricciardo hingga 4,5 detik.


Agen Poker - Di barisan tengah, pembalap Ferrari, Sebastian berusaha keras untuk memperbaiki posisinya di lap 12 Vettel yang berada di 16 di posisi ke-13.

Pada lap 13 Rosberg memimpin enam detik di depan Ricciardo, sementara itu, tiga lap kemudian, Ricciardo dan Hamilton masuk pit bersama Ricciardo kembali ke trek, menggunakan karet lembut, sementara ban Hamilton lembut. seperti beludru

Agen Domino - Hamilton meminta timnya untuk membuat strategi yang tepat untuk melewati Ricciardo adalah di depannya. Sementara itu, sekitar 16 Rosberg ke dalam lubang. Seperti Hamilton, ia juga menggunakan ban lunak.

Pada lap 18 Raikkonen yang memimpin lomba, akhirnya ke dalam lubang. Rosberg memimpin balapan dan lagi di tengah-tengah Vettel di posisi kedelapan.

Agen BandarQ - Setelah perlombaan seperti aslinya Rosberg mengambil alih Ricciardo berada di posisi kedua. Rosberg memimpin dengan 5,4 detik di depan Ricciardo pada lap 23, sedangkan Ricciardo 1,3 memimpin kedua lebih Hamilton berada di posisi ketiga.

Rosberg memimpin meskipun masalah dengan mobilnya. Hamilton meminta tim jika kendaraan Rosberg punya masalah yang sama dengan mobilnya, Mercedes menyawab Ya Rosberg juga diperingatkan untuk berhati-hati dengan rem.

Agen Poker Online - Racing adalah menjelang kepentingan Rosberg 50 tahun diminta untuk terus mendorong mobilnya dalam rangka menciptakan jarak dengan Ricciardo sementara Ferrari berjuang untuk menjaga Raikkonen di. bekerja melalui keempat-- Hamilton, yang berada di posisi ketiga. Ferrari melihat kesempatan ketika Hamilton datang ke pit. Tapi tetap hanya setelah Hamilton masih berada di depan Raikkonen.

Agen Poker - Depan Ricciardo ke dalam lubang dari posisi kedua. Hal ini membuat Mercedes meminta Rosberg tetap di jalur pada lap 49, Ricciardo membuat catatan waktu lebih cepat dari Rosberg, ia bermaksud menyalip Rosberg ketika orang mengendarai Mercedes ke dalam lubang. Namun, Rosberg akhirnya memilih untuk tetap di trek.

Agen Domino - Ricciardo terus mengurangi waktu untuk Rosberg di depannya. Dua putaran sebelum pertandingan berakhir, kedua sekitar dua detik tersisa.

Namun, Rosberg masih berusaha untuk mempertahankan posisi. Dalam 0,4 detik dari akhir. Dia juga selesai pertama, diikuti oleh Ricciardo di posisi kedua dan Hamilton ketiga.

Agen BandarQ - Rosberg Mimpin Klasemen Dan Menjadi Juara Agen BandarQ - Rosberg Mimpin Klasemen Dan Menjadi Juara Reviewed by agen poker on 01.55.00 Rating: 5
Agen Poker Online