Agen BandarQ - Tak Dapat Naik Podium, Marquez Tetap Bersyukur Dengan Hasil Di Misano


Agen Poker - Untuk pertama kalinya musim ini, Mark Martin lebih dari dua balapan berturut-turut tanpa podium, meskipun pembalap Repsol Honda itu masih bersyukur untuk lomba terbarunya Misano.
Agen BandarQ - Tak Dapat Naik Podium, Marquez Tetap Bersyukur Dengan Hasil Di Misano

Agen Domino - Marquez harus puas menyelesaikan lomba dengan MotoGP San Marino di posisi keempat. Sebuah posisi yang menempati finish yang sama di balapan sebelumnya di Silverstone lalu.

Agen BandarQ - "Ini bukan minggu terbaik untuk saya. Tapi kali ini kita dapat membuat keputusan yang tepat dengan ban pada gaya mengemudi saya, "kata Marquez di MotoGP.com.

Agen Poker Online - Ini adalah keempat kalinya musim ini Marquez di podium juga di Misano dan Silverstone sebelumnya 13 nya di Le Mans dan selesai kelima di Red Bull. Perbedaan Le Mans dan Red Bull belum terjadi berturut-turut dan setelah Marquez, yang juga menyutradarai panggung lagi - Mugello dan Brno masing-masing.


Agen BandarQ Online - Meski begitu Marquez masih menghargai bisa menambah jumlah yang signifikan. Selain itu, kompetisi ini dimenangkan oleh Dani Pedrosa, yang merupakan rekan setimnya sendiri untuk memberikan Marquez masih cukup jauh ke depan di Komisi.

Agen Domino Online - "Awal balapan saya merasa sangat baik-baik saja. Tapi kemudian ia mulai mendapat masalah dengan bagian depan sepeda dan aku tahu segera jatuh di atas podium potensial "kata Marquez.

Agen Poker - "Jadi saya memutuskan untuk puas dengan posisi keempat dan Dani hanya beruntung untuk menang, jadi saya tidak kehilangan terlalu banyak (keuntungan) poin," katanya.

peringkat Marquez MotoGP dengan 223 poin, dua di bawah pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (180 poin) dan Jorge Lorenzo (162 poin) pada musim tersisa lima seri lagi.

Agen BandarQ - Tak Dapat Naik Podium, Marquez Tetap Bersyukur Dengan Hasil Di Misano Agen BandarQ - Tak Dapat Naik Podium, Marquez Tetap Bersyukur Dengan Hasil Di Misano Reviewed by agen poker on 03.21.00 Rating: 5