Agen Poker Online

Agen BandarQ - Renato Sanches, Alli, Rashford, Dan Coman masuk Dalam Nominasi Golden Boy 2016


Agen Poker - Semua 40 pemain muda berbakat untuk bersaing di Golden Boy pada tahun 2016, Marcus Rashford, Dele Alli Kingsley Coman dan Renato Sanches dinominasikan.

penghargaan dari UEFA untuk menilai kinerja pemain di bawah usia 21 dalam satu tahun kalender, pemenang akan ditentukan oleh sebuah panel yang terdiri dari 30 wartawan.
Agen BandarQ - Renato Sanches, Alli, Rashford, Dan Coman masuk Dalam Nominasi Golden Boy 2016

Agen Domino - Rashford 18 tahun, menjadi salah satu kandidat setelah 'tendangan' pemimpin tim Manchester United. Sejak diluncurkan pada bulan Februari Rashford lalu mencetak delapan gol dalam 15 penampilan di Premier League. Ia juga sempat dipanggil ke skuad Inggris untuk Piala Eropa pada tahun 2016.

saingan Rashford Premier League Alli adalah gelandang 20 tahun itu mengesankan yang akan memungkinkan Tottenham untuk bersaing dalam perebutan gelar liga.

Agen bandarQ - Pemenang penghargaan ini adalah sepasang Bayern Munich favorit Coman dan Sanches Coman Bayern bermain di 35 pertandingan musim lalu, dan kinerja yang membuatnya dipanggil ke memimpin Perancis. peserta akan lolos ke putaran final Piala Eropa pada tahun 2016.

Agen Poker Online - Sementara Sanches bersinar di Piala Euro dengan Portugal 19 tahun memimpin negaranya untuk menjadi juara, dan memenangkan pemain muda terbaik di turnamen.


agen Poker - Golden Boy tahun lalu dimenangkan oleh pemain dan Manchester. Inggris berjuang Anthony Sebelumnya penerima termasuk Paul Pogba (2013), Raheem Sterling (2014), Mario Balotelli (2010) dan Lionel Messi (2005) Seperti diumumkan ESPNFC.

Daftar lengkap calon yang memenangkan Golden Boy 2016.

Agen Domino - Dele Alli (Tottenham), Marco Asensio (Real Madrid), Leon Bailey (Racing Genk), Riechedly Bazoer (Ajax), Gabriel Boschilia (Monaco. ), Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Andrea Chris (Borussia Monchengladbach pinjaman dari Chelsea), Kingsley Coman (Bayern Munich. Munich, pinjaman dari Juventus), Ante Coric (Dinamo Zagreb), Amadou Diawara (Napoli), Mahmoud Dahoud (Gladbach) Danilo (Benfica) Moussa Dembele (sel. Athletic), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Breel Ambolo (Schalke), Carlos (Sevilla), Gabigol (International), Alexander Golovin. (CSKA Moscow), Demarai abu-abu (Leicester City), Marco Gruijic (Liverpool), Goncalo Guedes (Benfica), Alen Halilovic (Hamburg), kelechi Iheanacho (Manchester. Manchester City), Alex Iwobi (Arsenal), Victor Kovalenko (Shakhtar Donetsk), Ruben Loftus pipi (Chelsea), Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Emmanuel Mammana. (Lyon), Nathan (Vitesse, pinjaman dari Chelsea), Ruben Neves (Porto), Jules Ntcham (Genoa), Marcus Rashford (Manchester United), Renato Sanches. (Bayern Munich), Jairo Riedewald (Ajax), Antonio Sarabria (Betis), Leroy Larsen (Manchester City), Jonathan Utah (Tandja parit. Jensen), Yuri Tielemans (Anderlecht) Almamy Toure (Monaco).

Agen BandarQ - Renato Sanches, Alli, Rashford, Dan Coman masuk Dalam Nominasi Golden Boy 2016 Agen BandarQ - Renato Sanches, Alli, Rashford, Dan Coman masuk Dalam Nominasi Golden Boy 2016 Reviewed by agen poker on 02.43.00 Rating: 5
Agen Poker Online