Agen Poker Online

Agen BandarQ - Pengumuman Absen Serena Di Wuhan & China terbuka Dirinya Preterin Comeback di Singapore


Agen Poker - Mantan ratu tenis Serena Williams terpaksa melewatkan balapan di depan, dua di Wuhan dan Cina. Tapi Serena berencana comeback pada Final WTA di Singapura.
Agen BandarQ - Pengumuman Absen Serena Di Wuhan & China terbuka Dirinya Preterin Comeback di Singapore

Agen Domino - Serena sebenarnya dijadwalkan tampil di Wuhan dibuka pada tanggal 25 September untuk 1 Oktober dan China Terbuka di Beijing pada tanggal 3 Oktober sampai 9, Anda akan melihat pemain AS adalah 34 tahun masih belum pulih cedera. bahu

Agen BandarQ - Namun, Serena lolos sudah untuk balapan di akhir tahun di Singapura untuk mencoba tampil setelah absen di 2015. Selama karirnya, ia adalah saudara dari Venus Williams telah memenangkan gelar. lima kali, kedua terbesar setelah legenda tenis Martina Navratilova (8).

Agen Poker Onlne - "Saya kecewa tidak bermain di Wuhan, Cina atau karena masalah di bahu kanan saya," kata Serena dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh WTA.


Agen Domino Online - "Saya sudah berlatih dan bermain. Tapi bahu saya belum siap untuk bermain di turnamen. ".

"Saya berharap kompetisi untuk menjadi sukses dan saya yakin fans akan menikmati turnamen tenis besar. Saya fokus, siap untuk bermain di final WTA di Singapura, "tambah pemenang 22 gelar Grand Slam ini.

Agen Poker - Tahun ini, Williams hanya bermain di delapan turnamen paling sedikit dalam satu musim sejak kembali dari cedera pada 2011, ia memenangkan dua gelar di Roma dan Wimbledon dan runner-up tiga kali di Australia Terbuka [hilang. Kerber di final], India Welsh [kalah Victoria Azarenka di final] dan Perancis terbuka [garbiƱe muguruza kalah di final].

Agen BandarQ - Pengumuman Absen Serena Di Wuhan & China terbuka Dirinya Preterin Comeback di Singapore Agen BandarQ - Pengumuman Absen Serena Di Wuhan & China terbuka Dirinya Preterin Comeback di Singapore Reviewed by agen poker on 03.08.00 Rating: 5
Agen Poker Online