Agen Poker Online

Agen BandarQ - Buat Raih Pole, Rosberg Melesat


Agen Poker - Pembalap Mercedes Nico Rosberg meraih pole Singapore Grand Prix setelah membukukan waktu terbaik di sesi kualifikasi, di depan Daniel Ricciardo (Red Bull) di posisi kedua.
Agen BandarQ - Buat Raih Pole, Rosberg Melesat

Agen Domino - Dalam sesi kualifikasi di Marina Bay Street Circuit, Sabtu (17/09/2016) malam waktu setempat, Rosberg memenangkan pole ketujuh musim ini dengan catatan waktu 1 menit 42,584 detik Ricciardo di posisi itu. kedua dengan waktu satu menit 43,115 detik, Rosberg hanya bisa mengebor tembakan pada 1 menit 42 detik.

Agen BandarQ - Lewis Hamilton rekan setimnya Rosberg, selesai sesi di posisi ketiga. Dia mengungguli Max Verstappen balap untuk Red Bull, Mercedes dan Red Bull melakukannya dengan baik dalam periode ini.


Agen Poker Online - Kimi Raikkonen Ferrari di posisi kelima, diikuti oleh dua pengendara Toro Rosso adalah Carlos Sainz dan Daniil Kvyat Nico Huelkenberg dan Sergio Perez dari Force India di kedelapan dan 10 bersama Fernando. Nintendo Alonso (McLaren) di ronde kesembilan keluar sepuluh pembalap tercepat di babak kualifikasi.

Agen Domino Online - Sementara itu di sesi dengan properti ini, Sebastian (Ferrari) memiliki masalah di mobilnya, diduga karena tepi, sehingga tidak mungkin untuk membuat catatan waktu yang memuaskan. dan segera melompat dari kuartal pertama.

Agen BandarQ Online - Q3 sesi kualifikasi juga ditunda selama 10 menit, yang diperlukan untuk memperbaiki pagar memutar sopirnya terpengaruh Romain Grosjean pada akhir kuartal kedua.

Agen BandarQ - Buat Raih Pole, Rosberg Melesat Agen BandarQ - Buat Raih Pole, Rosberg Melesat Reviewed by agen poker on 02.02.00 Rating: 5
Agen Poker Online