Agen Poker Online

Agen Domino - James Rodriguez pastikan dirinya tetap bertahan di Real Madrid


Agen Poker - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez Zapatero telah mengambil keputusan tentang masa depannya. Meskipun ada rumor sering kehilangan James memilih untuk bertahan dengan Madrid.

 agen domino
Agen Domino - James Rodriguez pastikan dirinya tetap bertahan di Real Madrid

Agen Domino - Penggawa tim nasional Kolombia dikabarkan telah diangkat dari Los Blancos di bursa transfer Januari tahun 2017, kurangnya kesempatan untuk bermain salah satu alasan mengapa James ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane akan bermain lebih sering Luka Modric, Isco, Toni Kroos atau Mateo Kovacic untuk menduduki pos di lini tengah. Musim ini ia telah bermain 938 menit dan mencetak empat gol ditambah sembilan assist.


Manchester United dan Chelsea adalah dua klub yang telah dijuluki serius perlu mencari James Rodriguez Zapatero. Bahkan, manajer The Red Devils dan The Blues siap mengajukan tawaran untuk Real Madrid untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun di bursa transfer di Januari 2017.

Agen Poker Online - Namun, rencana untuk Manchester United dan Chelsea telah mengamankan jasa James sulit diwujudkan. Mantan AS Monaco memutuskan untuk menghormati kontraknya dengan Real Madrid, yang berakhir 30 Juni 2020.

James Rodriguez Zapatero telah mendapatkan kepercayaan dari sedan. Ketika bertemu Sevilla di leg pertama 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (2017/01/04), ia bermain dari menit pertama dan mencetak dua gol, sambil membantu El Real, memenangkan 3-0

"Saya merasa baik, dan kita semua telah melalui situasi yang sulit. Ini tahun baru dan kehidupan baru, saya ingin berpartisipasi. Saya hanya ingin tampil baik setiap kali saya mendapatkan kesempatan dan melakukan pekerjaan yang baik untuk membantu tim seperti yang saya lakukan hari ini, "kata James.

Agen Domino Online - "Semua orang di tim selalu ingin bermain. Saya senang di Real Madrid. Ini adalah klub yang saya selalu bermimpi bermain dan ketika saya mendengar Bernabeu meneriakkan nama saya, tidak ada perasaan seperti itu, "lanjutnya.

Agen Domino - James Rodriguez pastikan dirinya tetap bertahan di Real Madrid Agen Domino - James Rodriguez pastikan dirinya tetap bertahan di Real Madrid Reviewed by agen poker on 05.26.00 Rating: 5
Agen Poker Online