Agen Poker Online

Agen Poker - Ferguson sebut MU adalah cerminan dari Jose Mourinho


Agen Poker - Sir Alex Ferguson menilai awal Manchester United menunjukkan perkembangan positif di bawah Jose Mourinho, Ferguson, seperti yang terjadi, sikap yang menunjukkan peningkatan manajer Portugis.

 agen poker
Agen Poker - Ferguson sebut MU adalah cerminan dari Jose Mourinho

"Saya pikir dia (Jose Mourinho) melaksanakan tugasnya dengan baik. Tanpa menarik beberapa dari mereka. (Manchester United) akan bersaing dengan Chelsea, "kata Sir Alex Ferguson.

Agen Domino - Mourinho menjadi manajer tiga dari Manchester United setelah Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013 Jose Mourinho untuk menggantikan peran Louis van Gallo ditembak, meskipun pada kenyataannya. mampu menghadirkan trofi Piala FA di musim 2015-2016.

Mourinho mampu membawa Manchester United memenangkan tiga pertandingan pertama Premier League. Tapi setelah Manchester United runtuh. Dalam tujuh pertandingan, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya enam poin.

Baca Juga: Artikel Buatan Anak Bangsa , Berita Harian

Sekarang 22-minggu, Manchester United berada di posisi keenam di Liga Premier dengan 41 poin, 14 poin dari Chelsea di tempat pertama. Manchester United memenangkan rekor 11, delapan kali imbang dan tiga kali kalah.

Agen Poker Online - "Tim bermain sangat baik dan dia (Jose Mourinho) sangat disayangkan. Dia memenangkan enam kali pada 1-1 dalam pertandingan yang mereka harus menang. Menurut pendapat saya, jika Anda tidak mendapatkan hasil imbang, mereka akan bersaing dengan Chelsea orang. "Kata Sir Alex Ferguson.

Sikap oposisi Jose Mourinho musim ini telah menjadi yang kedua keluar dari stadion, Sir Alex Ferguson, evaluasi manajer, Portugal telah mulai membaik.

"Aku agak berbeda dari Jose dalam hal hormat, saya ingin membangun sebuah klub sepak bola dan saya ingin memberikan pemain muda untuk menjadi bagian dari itu. Tetapi jika tim tidak bermain dengan baik, Anda harus menemukan solusi untuk memperbaikinya, "kata Sir Alex Ferguson.

"Saya pikir Jose telah menemukan solusi sekarang. Sebuah periode selama awla ketika ia terasa tidak seperti keputusan yang tepat, dan emosi yang sering meledak-ledak. Tapi Anda bisa lihat sekarang dia lebih tenang dan pengendalian diri. ".

"Pada hari Sabtu melawan Stoke, mereka bermain sampai menit terakhir. Mereka tidak harus menyerah dan pada akhirnya mereka menerima karunia pertandingan lewat gol (penyama) Cetak Rooney. ".

Agen Domino Online - "Anda melihat apa yang dia (Jose Mourinho) lakukan? Dia berlari ke tengah lapangan Tapi tidak untuk merayakan. Jika ia mengambil bola dan dikatakan seperti ini. 'Bawa kami untuk memenangkan laga ini. Ini adalah semangat juang yang telah membuat Jose. "

"Ini adalah beberapa pengamatan saya tentang Manchester United sekarang. Tim adalah refleksi dari "manajer Sir Alex Ferguson menyimpulkan.

Agen Poker - Ferguson sebut MU adalah cerminan dari Jose Mourinho Agen Poker - Ferguson sebut MU adalah cerminan dari Jose Mourinho Reviewed by agen poker on 13.50.00 Rating: 5
Agen Poker Online