Agen Poker Online

Agen Domino - Lagi-lagi legenda F1, Michael Schumacher kehilangan sponsor


Agen Poker - F1 legenda Michael Schumacher kehilangan sponsor. Media olahraga Brasil Maquina melakukan Esporte mengklaim Swiss jam tangan mewah produsen Audemars Piguet dan pintu Hormann perusahaan Jerman tidak memberikan dukungan keuangan kepada Schumacher sejak awal Januari 2017.

 agen domino
Agen Domino - Lagi-lagi legenda F1, Michael Schumacher kehilangan sponsor

Agen Domino - Situs Portugis untuk koleksi jam tangan khusus diciptakan untuk menghormati Schumacher Audemars Piguet telah ditarik dari katalog.

Schumacher iklan terbaru Hormann Audemars Piguet dan dirilis pada tahun 2012 dan 2013, beberapa bulan sebelum juara dunia tujuh kali F1 adalah dalam kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen Swiss, 29 Desember 2013, namun, pada bulan Februari. tahun 2016 Audemars Piguet telah membuat tribute video ke Schumacher.


Agen Poker Online - Audemars Piguet dan Hormann mengikuti jejak empat sponsor lainnya termasuk Jet Set, Navyboot, Rosbacher dan Erlinyou, sebelumnya Schumacher. Sponsor beberapa berita lainnya terus memberikan dukungan kepada satu orang dari Jerman. Tapi ditanya apakah devaluasi sponsor.

"Hal ini tidak mudah untuk sponsor Michael Schumacher, yang membayar jutaan franc Swiss per tahun. Tetapi tidak mendapatkan sesuatu untuk satu sama lain sejak kecelakaan itu. Di satu sisi, sponsor harus memenuhi tujuan ekonomi dihentikan. Tapi di sisi lain, masyarakat akan melihat negatif jika sponsor. Schumacher selama masa sulit ini. "Kata juru bicara Kepala eksekutif Philippe Navyboot Gaydoul media Swiss Bluewin Desember 2016.

Meskipun beberapa sponsor akan hilang atau mengurangi jumlah yang dibayarkan, beberapa perusahaan tetap setia kepada Schumacher paling setia perusahaan memimpin penyedia manajemen keuangan, Deutsche. Vermongensberatung (DVAG)

Agen Domino Online - Perusahaan Jerman telah sponsor sejak tahun 1996, meskipun Schumacher DVAG sekarang juga sponsor utama dari anak Michael Schumacher, Mick sedang mencoba untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pria. pembalap F1

Merek DVAG tetap setia untuk membantu membayar biaya perawatan Schumacher adalah produsen bus kedua yang telah menambahkan Schumacher, Ferrari dan Mercedes.

Keluarga Michael Schumacher sangat membutuhkan sponsor untuk menutupi biaya pemeliharaan yang 48 tahun, itu sangat mahal, menurut Marca total biaya pengobatan dan perawatan Schumacher adalah ketiga. 20.000.000 € 282.000.000.000 tahun, atau sekitar Rp.

Agen Domino - Lagi-lagi legenda F1, Michael Schumacher kehilangan sponsor Agen Domino - Lagi-lagi legenda F1, Michael Schumacher kehilangan sponsor Reviewed by agen poker on 06.09.00 Rating: 5
Agen Poker Online