Agen Poker Online

Agen Poker - Hadapi Burnley, Arsenal akan diperkuat oleh Olivier Giroud, Hector Bellerin, Kieran Gibbs dan Francis Coquelin


Agen Poker - Arsenal telah mengembangkan cedera yang berhubungan dengan angin segar yang diderita oleh empat pemain adalah Olivier Giroud, Donna de Marbella Calle Principe, Kieran Gibbs dan Francis Coquelin sebagai pemeriksaan. tim medis Arsenal dari empat pemain yang sudah bisa kembali ke skuad saat berlaga melawan Burnley di Premier League pekan 22 (22/01/2017).

 agen poker
Agen Poker - Hadapi Burnley, Arsenal akan diperkuat oleh Olivier Giroud, Hector Bellerin, Kieran Gibbs dan Francis Coquelin 

Agen Domino - Arsene Wenger masih terkendala dengan masalah cedera, mereka sering mengalami player. Dalam cedera baru-baru ini musim lalu, menjadi salah satu dari banyak faktor yang mengganggu konsistensi Arsenal berjuang untuk Liga Premier. Dalam dua bulan terakhir anggota tim saklar Arsenal menempati ruang perawatan. Namun, empat pemain yang telah menunjukkan perkembangan positif dan siap untuk kembali bermain.

"Sejak minggu lalu, saya pikir Bellerin, Coquelin dan Gibbs bisa kembali ke tim. Seharusnya, mereka bisa bermain di pertandingan melawan Burnley. Tapi tidak untuk Theo Walcott yang masih perlu dipertahankan, "kata Wenger.

Baca Juga: Arsenal bantah ingin datangkan Payet

Agen Poker Online - Bellerin memiliki masalah pergelangan kaki sejak 6 Januari, 2017, membuatnya sealma cedera sepuluh hari, meskipun ada Coquelin mengalami masalah dengan hamstring sejak 3 Januari 2017.

Sementara itu, Gibbs juga telah diberi lampu hijau setelah pulih dari cedera lutut yang ia alami dari tanggal 26 Desember 2016, selama proses pemulihan Gibbs harus di Arsenal lima pertandingan.

Di sisi lain, Arsenal mengumumkan bahwa cedera tidak terlalu serius Giroud. Striker Perancis cedera pergelangan kakinya dalam pertandingan melawan Arsenal, Swansea City (2017/01/14).

"Giroud memiliki sesi latihan lagi. Saya pikir masalah di pergelangan kakinya, dan ia lebih dari siap untuk membawa tim, "kata Wenger.

Agen Domino Online - Arsenal saat ini keempat dalam peringkat dengan 44 poin, mereka delapan poin terpaut dari Chelsea di puncak klasemen.

Agen Poker - Hadapi Burnley, Arsenal akan diperkuat oleh Olivier Giroud, Hector Bellerin, Kieran Gibbs dan Francis Coquelin Agen Poker - Hadapi Burnley, Arsenal akan diperkuat oleh Olivier Giroud, Hector Bellerin, Kieran Gibbs dan Francis Coquelin Reviewed by agen poker on 15.16.00 Rating: 5
Agen Poker Online