Agen BandarQ - SE Larangan Pemaksaan Penggunaan Atribut Natal Di Terbitkan Wali Kota Makassar


Agen Poker - Wali Kota Makassar Ramdhan "Danny" Pomanto mengeluarkan surat edaran yang dikirim ke bisnis, hotel Perseroan dan kantor dijadwalkan untuk fitur Natal kostum Santa Claus selama Natal dan tahun baru kepada karyawan yang tidak. Kristen
Agen BandarQ - SE Larangan Pemaksaan Penggunaan Atribut Natal Di Terbitkan Wali Kota Makassar

Agen Domino - "Lingkaran itu berdasarkan Pasal 29 UUD 1945, yang menjamin kebebasan beragama, landasan pacu yang jelas dan hadir dalam percikan sangat sederhana emosi mereka dengan viral di media sosial, seperti jika seseorang terpaksa iman. tidak antrian tepat untuk dicapai. kemarahan publik di perusahaan baru, berkata: "Danny mengatakan kepada AFP, Selasa (20/12/2016).

Agen BandarQ - Danny mengatakan sebelum penandatanganan surat tertanggal 19 Desember 2016, ia dianggap pada mereka yang percaya Kristen. Danny menerima dukungan dari imam dan Makassar sebagai langkah pencegahan peningkatan aksi massa hari ini.


Agen Poker Online - Sementara majikan bph Indonesia Ketua Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) selatan dari Sioux Herman Heizer mendukung Edaran dalam kaitannya dengan larangan penggunaan intimidasi Natal.

Agen Domino Online - "Pada prinsipnya, saya setuju dengan huruf Wali Kota Makassar, karena berhubungan dengan hak-hak karyawan untuk bebas dari tekanan kepemimpinan, surat edaran untuk menghindari konflik yang bisa timbul jika rasa rasisme mungkin. dampak pada dunia usaha, "kata Herman.

Agen Poker - Presiden mengklaim sendiri nya PHRI Sulsel Anggiat Sinaga tidak akan dibaca atau ditulis oleh Danny Walikota.

Layanan grup, "Saya tidak bisa berkomentar karena belum membaca surat itu," kata CEO Phinisi yang mengawasi lima hotel di Makassar dan Kendari.


Agen BandarQ - SE Larangan Pemaksaan Penggunaan Atribut Natal Di Terbitkan Wali Kota Makassar Agen BandarQ - SE Larangan Pemaksaan Penggunaan Atribut Natal Di Terbitkan Wali Kota Makassar Reviewed by agen poker on 04.55.00 Rating: 5