Agen Poker Online

Agen Domino Online - Real Madrid Harus Puas Dengan Hasil Imbang Dengan Legia 3-3


Agen Poker - Real Madrid harus membayar untuk membawa pulang poin dari markas Legia Warsawa dengan dua gol di Real Madrid imbang dengan skor 3-3.

Persaingan di Pepsi Coliseum, Kamis (2016/03/11) PM Dawn ditahan tanpa penonton setelah penalti melawan tim Polandia Legia Meski begitu, dapat ditarik keluar dari pertandingan di terbaik.
Agen Domino Online - Real Madrid Harus Puas Dengan Hasil Imbang Dengan Legia 3-3

Agen Domino - El Real unggul cepat kilat gol Gareth Bale, Karim Benzema sebelum dua kali lipat dalam lima menit terakhir gol Legia pada pemberhentian pertama dalam keuntungan 2-1 bagi tuan rumah.

Legia setelah turun minum membuat kejutan dengan menciptakan dua gol lagi melalui Miroslav Radovic dan Thibault Moulin sekali untuk kembali Mateo Kovacic, meskipun keberhasilan disimpan di Madrid dengan gol di lima menit terakhir.

Agen BandarQ - Hal ini mengakibatkan Madrid menempati posisi kedua di Grup F dengan perolehan delapan poin dalam empat pertandingan, dua poin di belakang Los Blancos Borussia Dortmund di puncak, sementara Legia masih terbenam di dasar klasemen dengan satu poin.


Jalannya permainan

New Madrid menit terakhir gol dari Legia mulai silang dari sisi kiri Bale berakhir dengan tendangan voli kaki kiri yang kiper tidak dapat ditahan Legia Arkadiusz Malarz.


Agen Poker Online - Setelah kebobolan, Legia meningkatkan serangan mereka. Pada menit ketujuh Legia persimpangan berbahaya. Tapi Taylor K. Navas mampu memprediksi. Kemudian, dua menit kemudian, Thibault Moulin tembakan mendatar dari luar kotak adalah inci dari gawang Madrid.

Madrid merespon dengan menciptakan sejumlah peluang di menit ke-18 sebagai Ronaldo menuju ke tujuan. Tapi gelandang Michael Pazdan Legia bisa menyapu bola di garis gawang menit kemudian, Karim Benzema keriting tembakan mendorong Malarz.

Agen Domino Online - Real Madrid lebih dekat dengan gol keduanya di menit ke-26 Ronaldo kembali tumit dari jarak dekat diblokir. Akhirnya pada menit ke-35 Madrid berhasil mengambil dua dari mereka menjadi 2-0 setelah umpan silang dari Bale disambar Benzema dengan tembakan dari dalam itu.

Legia bukan tanpa perlawanan pada 40 menit, tim tuan rumah menciptakan gol kembali gap 1-2 Vadis Odjidja mengular di luar kotak dengan Real Madrid sebelum melepaskan tembakan yang ketat ke sudut atas Navas.

Agen Poker - Setengah Blake kembali mengancam melalui Legia voli dari dalam pelanggaran Fabio Coentrao membuat tendangan bebas tim tuan rumah dari posisi berbahaya. Tapi Guillherme operasi melambung tipis di atas mistar gawang Madrid.

Legia bebas untuk mengontrol bola di Madrid berhasil menyamakan skor di menit ke-58, Miroslav Radovic Madrid menembus pertahanan sebelum melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang diprediksi Navas mencetak gol 2-2.

Agen Domino - Ke final 10 menit, Legia, yang diluncurkan kemampuan bendungan ofensif untuk memenangkan pertama Odjidja korban Prijovic Moulin diselesaikan dengan sepakan keras dari luar daerah yang membentur tiang sebelum pintu geser Madrid Legia sekarang. ini pada gilirannya memimpin 3-2 di menit 83.

Tapi memimpin hanya dua menit ke final 85 menit, Real Madrid 3-3 tie setelah kembali bertumit Dani Carvajal Mateo Kovaci selesai dengan tembakan dari tengah.

Ke gawang waktu cedera untuk membangun Real Madrid memenangkan Lucas Vazquez mencetak gol dari kotak penalti yang membersihkan bar.

pertandingan berakhir 3-3 skor tetap tidak berubah.

Agen Domino Online - Real Madrid Harus Puas Dengan Hasil Imbang Dengan Legia 3-3 Agen Domino Online - Real Madrid Harus Puas Dengan Hasil Imbang Dengan Legia 3-3 Reviewed by agen poker on 05.38.00 Rating: 5
Agen Poker Online