Agen Poker Online

Agen Poker - Pria Asal Prancis Temukan Emas 100KG Dengan Membongkar Perabotan Rumah Warisan


Agen Poker - Seorang pria Perancis mewarisi besar kerabat rumah dekat yang telah meninggal.

Tanpa diduga, tidak hanya Tapi tempat yang baik untuk tinggal untuk mendapatkan. Tapi juga koin dan emas batangan bernilai jutaan dolar.
Agen Poker - Pria Asal Prancis Temukan Emas 100KG Dengan Membongkar Perabotan Rumah Warisan

Agen Domino - News.com.au dikutip Rabu (23/11/2016), pemantauan di tempat, tersembunyi di dalam orang-orang baru perumahan dan menemukan ribuan koin emas dengan berat total 100 kilogram.

"Ada 5000 keping emas dan dua batang emas, 12 kg, 37 kg, dengan batang logam," kata Nicholas lelang Fierfort mengkonfirmasi laporan emas 'warisan'.

Agen BandarQ - Fierfort yang telah mengunjungi rumah, mengatakan temuan dari US $ 5 juta atau Rp 67,2 miliar baik tersembunyi di setiap bagian rumah.

Agen Poker Online - "Emas yang tersembunyi di bawah tumpukan furniture, linen, kamar mandi ... seluruh rumah," kata Fierfort mengakui bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang nilai di lokasi tersebut.


Agen Domino Online - Penemuan 'warisan' akan menjadi pemilik baru dari rumah dengan identitas tersembunyi dari memindahkan perabotan.

Pada awalnya, ia menemukan kotak kaleng yang diletakkan di bagian bawah furnitur. Kemudian menemukan sebuah kotak dengan media wiski.

Agen Poker - Banyak orang ia bertemu saat ia akhirnya menemukan tempat untuk menyimpan terakhirnya. Tumpukan emas batangan seberat 12 kg.

"Dia kemudian disebut pengacaranya untuk membuat inventarisasi," kata pemilik rumah lelang.

Agen Domino - Sebuah studi emas dibeli pada tahun 1950 dan 1960 diadopsi pada warisan yang ditinggalkan oleh almarhum.

Emas dibeli di lelang di Perancis dan luar negeri. Tapi menurut laporan media lokal, penawar diduga pemilik rumah.

Sebagai pewaris rumah dan emas untuk membayar pajak warisan dari 45 persen jika tidak, ia tidak dapat memiliki emas.

Agen Poker - Pria Asal Prancis Temukan Emas 100KG Dengan Membongkar Perabotan Rumah Warisan Agen Poker - Pria Asal Prancis Temukan Emas 100KG Dengan Membongkar Perabotan Rumah Warisan Reviewed by agen poker on 02.59.00 Rating: 5
Agen Poker Online