Agen Poker Online

Agen Domino Online - Crotone Di Gas Inter Milan 3-0


Agen Poker - Inter Milan telah berjuang untuk mengatasi perlawanan dari tim promosi Crotone Namun Nerazzurri akhirnya menang 3-0 Mauro Icardi menjadi bintang berkat dua gol.

Dalam pertandingan di stadion, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (2016/11/07) PM Dawn Inter mendominasi dari awal sampai akhir. Orang tua membuat kiper Inter Samir Handanovic mereka lebih menganggur sepanjang lomba.
Agen Domino Online - Crotone Di Gas Inter Milan 3-0

Agen Domino - Meskipun mungkin tampak lebih menonjol dan menciptakan banyak peluang Inter tidak menang dengan mudah. Mereka hanya dapat mencetak gol setelah pertandingan memasuki menit akhir.

Ivan Perisic memecahkan kebuntuan di menit terakhir dari 84 Icardi kemenangan dari Inter Milan lewat golnya di menit ke-89 dan di masa injury time.

Agen BandarQ - Hasil ini menempatkan Inter di posisi kesembilan di Serie A dengan 17 poin dari 12 pertandingan, masih terendam dalam posisi administrator Crotone dengan lima poin.

permainan

Agen Poker Online - Kesempatan untuk memimpin Inter di menit ketujuh melalui aksi Ever Banega Banega ditembak, namun, digagalkan oleh kiper Alex Croton Cordaz.

30 menit ke Antonio Candreva voli dari luar kotak penalti juga bisa dimentahkan Cordaz Danilo D'Ambrosio menyambar bola rebound ke gawang Crotone. Tapi hakim tidak berpikir itu offside, gol pertama dari D'Ambrosio.

Agen Domino Online - Dua menit kemudian, Inter punya lebih banyak peluang melalui tendangan sudut Miranda Gore Banega ini, tapi sekali lagi berhasil menyelamatkan Cordaz tujuan Crotone.


upaya Marcelo Brozović juga telah menghasilkan gol di menit ke-40 Inter Brozovic menendang dari luar daerah masih sedikit melenceng.

Agen BandarQ Online - Inter gagal menembus sasaran Crotone sampai turun minum. skor tetap 0-0 pada babak pertama.

Segera setelah istirahat, Inter Press lagi. Mereka memiliki kesempatan di menit ke-48, tapi Icardi sundulan mudah ditangkap oleh Cordaz.

Agen Poker - Kesempatan berikutnya datang empat menit kemudian, D'Ambrosio D'Ambrosio tembakan keras ke arah gawang, tapi Cordaz masih dapat memprediksi.

Cordaz kembali menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar gawang pada 63 menit melewati kiper Bandara Internasional ekor penalti Banega.

Karena tujuan menciptakan inter tidak pernah ditarik tim tuan rumah Banega Edelman berkuasa.

Agen Domino - Kerja keras akhirnya terbayar Inter pada enam menit waktu normal yang tersisa. Mereka mencoba untuk memecahkan kebuntuan dengan gol Perisic. Setelah menerima umpan dari Icardi Perisic untuk menembus ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar Inter 1-0.

88 menit ke wasit memberikan penalti untuk Inter setelah melanggar dengan Giammarco Ferrari Icardi Icardi algojo pintu mesh. Inter kini memimpin 2-0

Agen Poker - Tidak puas dengan dua gol ke gawang Inter Crotone di menit ketiga injury time Icardi Edelman meraih korban untuk memastikan timnya menang 3-0.

tim
Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, cetakan knockout Kiev (Murillo 20 '), Santon; Candreva (Jovetic 83 ') Joao Mario Brozovic, Perisic; Banega (Eder 64 '); Icardi.

Crotone: Cordaz; Rosi, Ceccherini Ferrari Mesbah; Rohden (Sampirisi 86 ') Capezzi, Barberis (Tonev 86'); Trotta (Crisetig 72 ') Falcinelli, Paula.

Agen Domino Online - Crotone Di Gas Inter Milan 3-0 Agen Domino Online - Crotone Di Gas Inter Milan 3-0 Reviewed by agen poker on 03.46.00 Rating: 5
Agen Poker Online