Agen Poker Online

Agen Domino Online - Dengan Cara Tottenham Kebobolan, Pochettino Sangat Kecewa


Agen Poker - Tottenham gagal menang membuat jelas bahwa Mauricio Pochettino kecewa tapi lebih marah pada bagaimana timnya Leicester City mencuri.

Agen Domino - Spurs harus puas bermain imbang 1-1 di kandang Leicester di White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) malam WIB Pochettino membuat Skuat benar-benar melihat kemungkinan untuk menang atas Leicester.
Agen Domino Online - Dengan Cara Tottenham Kebobolan, Pochettino Sangat Kecewa

Agen BandarQ - Tidak hanya dominan dalam kepemilikan taji juga dapat diterjemahkan ke dalam peluang. Mereka memiliki sembilan upaya pada tujuan dibandingkan dengan hanya beberapa Leicester. Tottenham, meskipun bisa dibilang kurang beruntung karena dua dari percobaan mereka membentur mistar gawang.


Dengan kata lain, penyelesaian akhir Spurs meraih fokus mengajar. Satu-satunya gol yang mereka juga dapat dicetak dari titik penalti.

Agen Poker Online - Sementara itu, kepala ringan di babak kedua harus dibayar mahal Victor Wanyama korban yang dimaksud di balik itu untuk membuat bola jatuh di kaki proses Jamie Vardy Vardy lolos ke Ahmed Musa dan ada. tujuan


Agen Domino Online - "Mengecewakan. Kami menciptakan peluang. Kami mendominasi pertandingan. Tapi aku kecewa dengan cara kami kebobolan. Sulit untuk menerima bahwa kami kehilangan dua poin, "kata Pochettino kepada BBC.

Agen BandarQ Online - "Saya kecewa untuk mencetak gol melawan kami karena bagaimana kita memiliki sedikit keberuntungan. Tapi aku masih senang dengan hasil operasi kami. ".

Agen Poker - "Kami masih kuat dan tak terkalahkan di liga, itu sangat penting. Memang benar bahwa kita berjuang, dan sulit untuk mengalahkan hari ini. Namun, tim menunjukkan bahwa mereka cukup kuat, "lanjutnya.

Agen Domino - Kontra menarik Lester memberi Spurs sekarang tiga partai selalu menang dalam seri liga. Mereka berada di posisi keempat dengan nilai 20 sampai 10 minggu masih satu-satunya tim masih tak terkalahkan.

Agen Domino Online - Dengan Cara Tottenham Kebobolan, Pochettino Sangat Kecewa Agen Domino Online - Dengan Cara Tottenham Kebobolan, Pochettino Sangat Kecewa Reviewed by agen poker on 02.27.00 Rating: 5
Agen Poker Online