Agen Poker Online

Agen Domino Online - Final Piala AFF 2016, Indonesia Lolos Dengan Menahan Imbang Vietnam


Agen Poker - Wasit telah ditiup pertandingan panjang peluit antara Indonesia dan Vietnam berakhir imbang 2-2 pada hasil ini Boaz Salossa dan kawan-kawan tentu memiliki hak untuk maju ke babak final turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

Agen Domino - Vietnam mulai pertandingan dengan serangan pertama. Tapi pertahanan itu digagalkan Indonesia. Kacamata bertahan sampai babak pertama berakhir skor.
Agen Domino Online - Final Piala AFF 2016, Indonesia Lolos Dengan Menahan Imbang Vietnam

Agen BandarQ - Indonesia mengambil alih di babak kedua berkat gol Stefano Lilipaly kemelut di depan gawang di menit ke-54, tujuannya adalah untuk membuat Vietnam lebih banyak tekanan untuk melindungi Indonesia.

anak-anak asuh berjuang Nguyen Huu Thang akhirnya memetik hasil di menit ke-83 berkat gol yang dicetak oleh Vu Van Thanh datang ke menit terakhir, Tuan Vu Minh gol kembali-breaking untuk menjaga skor menjadi 2-2 dan Kurnia Meiga. permainan berlanjut di waktu tambahan.


Agen Poker Online - Indonesia terancam berulang kali sejak menit kiper 90 Vietnam untuk serangan balik. Semangat yang menolak untuk menunjukkan kedua tim.

kesalahan serius yang dilakukan oleh kiper pengganti, Ferdinand Sinaga menjatuhkan sanksi yang mengakibatkan menit ke-97 dari keberhasilan titik penalti diselesaikan dengan benar oleh Manahati Lestusen.

Agen Domino Online - Kebobolan gol di waktu tambahan, membuat Indonesia, Vietnam, terus menekan, namun beberapa pemain tidak berhasil benar-benar dilindungi di Indonesia tetap 2-2 sampai peluit berbunyi panjang.

Dengan putaran akhir ini kompetisi melalui Indonesia AFF Suzuki Cup 2016 Indonesia mengalahkan Vietnam 3-2.

lawan Indonesia di final, sambil menunggu hasil final turnamen, yang membawa lebih Thailand dan Myanmar.

Agen Domino Online - Final Piala AFF 2016, Indonesia Lolos Dengan Menahan Imbang Vietnam Agen Domino Online - Final Piala AFF 2016, Indonesia Lolos Dengan Menahan Imbang Vietnam Reviewed by agen poker on 04.21.00 Rating: 5
Agen Poker Online