Agen Poker Online

Agen Domino Online - Casillas Masih Tidak mau Pensiun Di Timnas Spanyol


Agen Poker - Iker Casillas dipinggirkan oleh tim nasional Spanyol baru-baru ini, tapi tidak membuat Casillas ingin menarik diri dari tim La Furia Roja dalam waktu dekat.
Agen Domino Online - Casillas Masih Tidak mau Pensiun Di Timnas Spanyol

Agen Domino - Setelah bertahun-tahun menjadi kapten setelah andalan Spanyol Casillas dalam tujuan, kerja mulai menurun setelah penampilan buruk di Piala Dunia 2014 di mana mereka tersingkir di fase grup langsung.

Agen BandarQ - Selain itu, Casillas bukan kiper utama Madrid dan "dibuang" di Porto karir Casillas telah dianggap selesai ketika kiper Spanyol di Piala Eropa, bentuk buku terakhir dan hanya. de Gea

Agen Poker Online - Di era pelatih Julen Lopetegui Casillas, yang belum disebut belum. Wajar jika orang melihat bahwa Casillas sudah berpikir untuk pensiun dari tim nasional meskipun penyangkalannya.


Agen Domino Online - "Saya belum mengundurkan diri dari tim nasional atau dinyatakan bahwa aku telah meninggalkan tim nasional," kata Casillas seperti dikutip Soccerway.

"Lin Lopetegui pemain dan saya harus menghormati itu. Kami duduk dan berbicara tentang hal itu, kita teman. Saya memiliki dukungan penuh ketika ia memilih De Gea "lanjutnya.

Agen BandarQ Online - "Saya senang bisa kembali, Pepe Reina dari teman-temannya dan rekan tim saya. Dia telah berkunjung ke Spanyol. Dia memiliki pengaruh yang besar di ruang ganti dan kiper berbeda. ".

Agen Poker - "Saya keluar dari jalan pertama Tapi aku selalu ada ketika mereka membutuhkan saya. Saya selalu mengatakan Anda harus bermain untuk pertama kalinya di klub jika Anda ingin menyebutnya ke Spanyol ".

Casillas memiliki 167 caps sebagai pemain dengan jumlah tertinggi penampilan untuk prestasi Tim Matador 'adalah yang terbaik dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Agen Domino Online - Casillas Masih Tidak mau Pensiun Di Timnas Spanyol Agen Domino Online - Casillas Masih Tidak mau Pensiun Di Timnas Spanyol Reviewed by agen poker on 19.17.00 Rating: 5
Agen Poker Online